Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi Nikon Coolpix L28, Kamera 20 MP Harga Murah

Setelah kita mengulas berbagai macam teknologi yang ada pada smartphone, kini saatnya kita membahas mengenai kamera digital. Kali ini yang menjadi topik utama adalah kamera digital Nikon Coolpix L28 yang memiliki kamera 20 MP kurang sedikit, atau tepatnya 19,9 MP akan tetapi dengan harga yang cukup murah. Untuk spesifikasi yang lebih lengkapnya, mari kita simak ulasan tentang kamera digital dari Nikon ini.

Pada bagian desain layarnya, Nikon Coolpix L28 menggunakan layar berjenis LCD dengan lebar 3 inci serta resolusi layar sampai dengan 230k dots. Sementara itu untuk dimensi kedalaman layar sampai dengan 1,1 inci. Dengan layar yang cukup besar tersebut untuk ukuran kamera digital, anda bisa lebih leluasa dalam memilih menu serta melihat hasil potret kamera anda sebelumnya.

Beralih ke fungsi, kamera digital Nikon Coolpix L28 memiliki bukaan f/3.2 - f6.5 sehingga anda cukup leluasa untuk mengatur intensitas cahaya yang masuk ke dalam kamera anda. Selanjutnya tingkat sensitif ISO yaitu 80 - 1600 menjadikan kamera ini mudah untuk mengatur penerangan pada objek yang akan kita foto. Sedangkan tipe sensor yang digunakan pada kamera digital ini adalah CCD.

Ini dia bahasan utama pada kamera ini, yang pertama adalah kamera ini didukung oleh resolusi kamera yang cukup besar yaitu 19.9 MP atau setara dengan 5152 x 3864 piksel dengan fitur zoom sampai dengan 5x. Nikon Coolpix L28 mampu merekam video  720p dengan 30fps. Selain itu format resolusi video yang di dukung oleh kamera digital ini antara lain 480p, 320 x 240 dan 720p @30fps.

Format memori eksternal yang di dukung oleh kamera digital ini antara lain SD, SDXC dan SDHC membuat banyak pilihan ketika anda menentukan memori jenis mana yang terbaik sesuai kebutuhan anda. Pada bagian baterai, kamera ini menggunakan baterai standar CIPA 280. Itulah review spesifikasinya dan untuk menikmati semua fitur diatas, anda hanya perlu merogok kocek sebesar Rp 860.000 saja, dengan harga tersebut anda sudah dapat membawa pulang kamera digital Nikon Coolpix L28 kerumah.
Tag : Kamera, Nikon
0 Komentar untuk "Spesifikasi Nikon Coolpix L28, Kamera 20 MP Harga Murah"

Back To Top