Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z, HP Android Kamera 8 MP Harga Menengah

Smartfren sebagai provider sekaligus produsen smartphone lokal beberapa bulan lalu merilis kembali HP android bernama Smartfren Andromax Z. Smartphone tersebut merupakan penerus generasi dari versi Andromax sebelumnya. Pada versi ini nampaknya Smartfren membenamkan prosesor Quad-core serta layar yang cukup besar. Bagaimana spesifikasi lengkapnya? Mari kita simak review Andromax Z.

Seperti yang kita lihat pada gambar, ponsel ini memiliki layar yang cukup besar dengan ukuran 5,5 inci serta resolusi HD 1280 x 720 piksel. Dengan ukuran tersebut, smartphone ini akan tampak elegan saat anda genggam. Selain itu dari sisi fungsionalnya layar besar tersebut dapat digunakan untuk bermain game, merekam video atau bahkan menonton video. Selain itu tampilan dari Andromax Z ini juga cukup jernih karena menggunakan teknologi IPS LCD.

Pada bagian pemrosesan tidak diragukan lagi karena Smartfren Andromax Z menggunakan prosesor Quad-core (4 inti prosesor) dengan kecepatan yang cukup tinggi yakni 1,5 GHz. Belum lagi ditambah dengan GPU atau pengolah grafis yang cukup handal PowerVR SGX 544 yang mampu memainkan game 3D cukup lancar. Seperti pada situs resmi Smartfren yang menampilkan game 3D.
Selanjutnya pada bagian kamera memiliki fitur yang harus anda pertimbangkan karena Andromax Z ini menggunakan kamera belakang sebesar 8 MP sangat cocok bagi anda yang suka berfoto. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 2 MP sehingga walaupun anda berfoto dengan kamera depan, kualitas gambar akan tetap bagus dan jernih, apalagi jika menggunakan kamera belakang. Sudah tidak diragukan lagi.

Fitur lain yang menjadi perhatian banyak orang pada produk Smartfren ini adalah pada bagian baterai yang menggunakan kekuatan 2500 mAh sehingga cukup bertahan lama sekalipun dalam keadaan bermain game. Selain itu juga Smartfren Andromax Z ini menggunakan RAM 1 GB membuat proses mutitasking berjalan lancar. Serta untuk media penyimpanan, Smartfren sudah menyediakan memori internal sebesar 8 GB.
Gambar di atas merupakan Spesifikasi Andromax Z secara lengkap. Di pasar, ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp 2.700.000. Untuk anda yang membeli smartphone ini seperti yang dikatakan Smartfren, mereka sudah menyediakan paket data gratis 600 MB serta anda tidak perlu membeli lagi anti gores untuk HP android ini karena didalamnya sudah ada anti gores bawaan pabrik. Itulah ulasan review dan spesifikasi Smartfren Andromax Z.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Smartfren Andromax Z, HP Android Kamera 8 MP Harga Menengah"

Back To Top