Diberdayakan oleh Blogger.

Windows Phone 8.1 Akan Support Flashdisk


Banyak orang yang menunggu update terbaru dari versi windows phone ini, yaitu Windows Phone 8.1. Dengan beberapa fitur yang baru yang akan membuat sistem operasi ini semakin memanjakan anda sebagai pengguna. Salah satu fitur tersebut yaitu support USB OTG, sehingga Windows Phone 8.1 ini Akan Support Flashdisk. Bagaimana fitur lengkapnya tentang sistem operasi yang satu ini? Mari kita lihat.

Salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk mentransfer file ke komputer kita adalah dengan kabel data ataupun internet. Keduanya merupakan cara yang sempurna untuk mengirim file. Tapi, bagaimana jika ukuran file tersebut besar dan kita tidak memiliki sebuah kabel data? Maka dari itu sistem pengiriman file melalui Flashdisk ini akan sangat berguna saat semua itu benar-benar terjadi.

USB OTG yang merupakan kependekan dari On The Go adalah sebuah fitur dari smartphone yang memungkinkan pengguna dapat menghubungkan beberapa perangkat ekternal seperti mouse, keyboard, gamepad atau lainnya menggunakan konektor USB. Hal ini berbeda dengan flashdisk microUSB yang merupakan flashdiks dengan konektor mini USB.

Karena pada dasarnya tidak semua perangkat smartphone akan support terhadap microUSB. Tetapi pada Windows 8.1 ini anda hanya perlu kabel penghubung saja, dengan itu semua flashdisk dalam bentuk apapun dapat digunakan untuk mengirim file pada semua smartphone yang menggunakan sistem operasi tersebut. Itulah salah satu keunggulan pada sistem operasi yang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemar windows phone.
Tag : Windows
0 Komentar untuk "Windows Phone 8.1 Akan Support Flashdisk"

Back To Top