Diberdayakan oleh Blogger.

Acer Aspire Switch, Tablet Windows 3 in 1 High-End

Tablet dengan layar yang besar memang sudah biasa bagi kita semua pengguna gadget, namun bagaimana jika tablet tersebut dapat difungsikan secara 3 in 1? Ya, ini merupakan terobosan baru dunia teknologi yang sangat cepat berkembang ini. Acer Aspire Switch merupakan sebuah tablet yang sekaligus dapat dijadikan laptop, atapupun presentasi dengan sistem operasi Windows 8.1 sehingga penggua dapat berganti mode sesuai dengan kebutuhan.

Perangkat bernama Acer Aspire Switch ini dapat dikelompokkan dalam kategori perangkat High-End. Hal tersebut tidak lain karena perangkat ini menggunakan layar sebesar 10 inci dengan resolusi yang tinggi yaitu 1366 x 768 piksel serta untuk otaknya menggunakan prosesor Quad-core Intel Atom Z3745 ditambah lagi dengan pengolah grafis yang handal dari Intel HD.

Seperti tablet atau laptop pada umumnya, Acer Aspire Switch juga dilengkapi dengan kamera depan guna untuk video chatting ataupun keperluan yang berhubungan dengan kamera lainnya. Sementara pada bagian samping terdapat micro HDMI yang dapat digunakan untuk menampilkan output dari tablet ini. Selain itu juga terdapat slot MicroSD untuk anda yang ingin menambah kapasitas memorinya.

Beberapa fitur lainnya yang terdapat pada Acer Aspire Switch ini adalah kapasitas memori yang lumayan besar untuk ukuran tablet, yaitu sebesar 64 GB selain itu juga dapat ditambah memorinya menggunakan microSD. Untuk fitur konektifitas sudah tersedia Wifi 802.11n serta bluetooth versi 4.0 guna untuk berbagi file ataupun terhubung ke hotspot. Berapa harga Acer Aspire Switch ini? Kita tunggu kabar selanjutnya.
Tag : Acer, Tablet
0 Komentar untuk "Acer Aspire Switch, Tablet Windows 3 in 1 High-End"

Back To Top