Diberdayakan oleh Blogger.

Acer Liquid Z4 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 999.000

Bukan hanya Asus saja perusahaan yang tadinya bergerak di bidang komputer yang merilis smartphone, rupanya Acer juga sama-sama merilis smartphone. Karena tidak dapat dihindari bahwa sekarang ini smartphone menjadi kebutuhan yang dibutuhkan dimanapun. Kini Acer Liquid Z4 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 999.000 saja. Lantas bagaimana spesifikasi lengkapnya dari smartphone ini? Mari kita lihat ulasannya.

Acer Liquid Z4 merupakan smartphone yang dirilis pada bulan aprtil ini dan memiliki keunggulan dari segi tampilan dengan desain yang tipis hanya sekitar 9,7 milimeter saja dan berat hanya 130 gram. Dengan layar sebesar 4 inci nampaknya smartphone dari Acer ini akan pas dalam genggaman pengguna. Selain itu juga dibantu dengan teknologi TFT dan dengan layar beresolusi 480 x 800 piksel.

Pada bagian CPU, Acer Liquid Z4 menggunakan prosesor dengan dengan dua inti otak atau sering disebut dengan Dual-core berkecepatan 1,3 GHz serta berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Namun sayangnya RAM pada smartphone ini masih terbilang kecil dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB. Mungkin untuk harga yang terjangkau jika kekurangannya pada RAM saja tidak akan jadi masalah yang serius.

Selain itu pada sektor kamera smartphone ini memiliki kemampuan kamera 5 MP atau sekitar 2592 x 1944 piksel dengan dilengkapi LED Flash. Smartphone ini juga memiliki media penyimpanan sebesar 4 GB, namun belum ada keterangan yang pasti apakan smartphone ini dilengkapi dengan memori eksternal sejenis microSD atau tidak. Kita tunggu saja kabar langsung dari Acer smartphone.

Acer Liquid Z4 juga memiliki beberapa fitur lainnya yang umum terdapat pada smartphone. Misalnya untuk koneksi internet handphone dari Acer ini sudah mendukung jenis jaringan HSDPA dan HSUPA. Selain itu smartphone ini juga memiliki Bluetooth serta Wifi. Lantas berapa harga Acer Liquid Z4? Harga Acer Liquid Z4 adalah Rp 999.000 saja. Cukup terjangkau unduk anda yang ingin handphone android dengan harga murah.
Tag : Acer, Android
0 Komentar untuk "Acer Liquid Z4 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 999.000"

Back To Top