Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi Sony Xperia Keyboard Kini Telah Tersedia di Play Store

Kabar baik untuk anda pengguna smartphone Sony Xperia. Karna sekarang ini aplikasi Sony Xperia Keyboard kini telah tersedia di Play Store. Sony telah secara resmi menyediakan aplikasi tersebut yang diunggah secara langsung ke Google Play Store. Nampaknya alasan Sony melakukan itu adalah untuk memudahkan saat update Firmware di masa mendatang.

Dengan di unggahnya aplikasi ini terhadap Play Store, itu berarti aplikasi Keyboard dari Sony ini sudah tersedia di seluruh dunia. Namun aplikasi ini baru tersedia untuk jenis smartphone Sony Xperia saja dan belum ada keterangan apakah aplikasi tersebut akan mendukung perangkat android lainnya. Jika iya, mungkin akan lebih banyak orang yang mengunduh aplikasi ini di Play Store.

Pada versi terbaru Sony Xperia Keyboard ini memungkinkan anda untuk membackup dan sinkronisasi menggunakan akun Sony Entertaiment Network. Selain itu juga menampilkan tata letak yang lebih baik untuk bahasa Thailand. Sehingga ini akan sangat menguntungkan untuk pengguna smartphone yang menggunakan bahasa Thailand pada keyboardnya.

Mungkin untuk kedepannya aplikasi ini akan mendukung ponsel Android lain selain ponsel Android Sony. Jika iya, apakah anda akan mengunduhnya? Sementara itu untuk anda yang menggunakan salah satu smartphone Sony Xperia sudah dapat mengunduhnya di Google Play Store.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Aplikasi Sony Xperia Keyboard Kini Telah Tersedia di Play Store"

Back To Top