Diberdayakan oleh Blogger.

Candy Rush Saga, Game Puzzle Terbaik 2014

Bermain game adalah salah satu aktifitas yang mendominan bagi pengguna smartphone ataupun gadget lainnya. Memang disisi kesibukan sehari-hari kita dapat bermain game saat menunggu maupun saat membutuhkan hiburan. Kali ini kita akan membahas mengenai game Candy Rush Saga yang merupakan salah satu game Puzzle terbaik pada tahun 2014 ini. Bagaimana gamenya? inilah ulasannya.

Dalam game ini tidak terlihat membosankan seperti pada gambar. Karena cara bermain Candy Rush Saga ada beberapa macam. Dari mulai harus mencapai angka tertarget kemudian menurunkan buah sampai bawah, ataupun harus menghancurkan semua Jelly yang ada. Sehingga dengan berbagai macam cara menyelesaikan game ini pengguna tidak akan mudah bosan.

Yang menarik lainnya dari game puzzle ini adalah selain dapat dimainkan pada perangkat android anda, game ini juga dapat dimainkan di PC pada facebook. Dan anda tidak perlu khawatir berbeda level dengan yang di android karena game ini terhubung dengan keduanya, sehingga level yang akan dimainkan pada PC maupun pada smartphone akan sama. Dengan catatan anda menggunakan smartphone ataupun PC yang ada dilengkapi dengan akses internet.

Apabila anda kesulitan dalam memainkan game Candy Rush Saga ini maka anda dapat menggunakan bantuan jika stok tersedia. Bantuan itupun berbeda, ada yang berbentuk permen lolipop, gigi, dan lain sebagainya. Itulah ulasan mengenai game Candy Rush Saga yang terlihat mudah tapi membuat anda berfikir mana jalan keluar yang terbaik. Karena memang game ini dapat anda manfaatkan untuk menghilangkan stress ataupun digunakan untuk menunggu waktu.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Candy Rush Saga, Game Puzzle Terbaik 2014"

Back To Top