Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Smartphone dengan Spesifikasi Tinggi Harga 1 Jutaan

Pada berita gadget kali ini kita akan menyimpulkan daftar smartphone dengan spesifikasi tinggi harga 1 jutaan. Tentunya yang akan kita bahas disini adalah smartphone yang memiliki spesifikasi high-end dan berbeda dengan yang lainnya walaupun terbilang harganya murah hanya 1 jutaan saja. Maka smartphone apa saja yang akan dibahas disini? Inilah daftarnya.

1. Xiaomi Redmi Note
Jelas tidak diragukan lagi, smartphone bernama Xiaomi Redmi Note ini memiliki spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang murah hanya Rp 1,4 Juta saja. Dengan spesifikasi CPU Octa-core 1,7 GHz serta dibantu dengan RAM 1 GB kemudian juga GPU Mali 450 membuat smartphone ini layak diburu para pencinta gadget. Belum lagi smartphone ini menggunakan kamera dengan resolusi tinggi 13 MP serta ditambah lagi dengan kamera depan 5 MP.

Yang kedua adalah dari Lenovo, sebut saja nama smartphone tersebut Lenovo S898T. Dengan memori internal 16 GB serta dilengkapi RAM 2 GB smartphone ini nampak berbeda dari daftar smartphone sekelasnya. Selain itu Lenovo S898T ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core dari MediaTek. Untuk bagian kameranya, sama seperti Xiaomi Redmi Note mengusung kamera belakang beresolusi 13 MP serta kamera depan 5 MP. Smartphone ini dijual dengan harga 1,8 juta rupiah.

Masih pada lenovo, produsen asal cina ini memang giat merilis smartphone dengan harga yang murah namun spesifikasi yang tinggi. Walaupun masih rumor, Lenovo Golden Warrior S8 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Octa-core dengan kecepatan 1,4 GHz. Serta disenjatai oleh pemroses grafik yang handal GPU Mali-450MP4. Dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Pada bagian kamera menggunakan kamera balakang 13 MP serta kamera depan 5 MP. Dijual dengan harga Rp 1.500.000.

Smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga 1 jutaan berikutnya adalah dari Asus. Smartphone bernama Asus Zenfone 4 ini sudah ada di indonesia. Dengan menggunakan prosesor berjenis Intel Atom Z2520 Dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Selanjutnya dipacu dengan RAM 1 GB guna memperkuat kemampuan multitasking. Untuk pengolah grafiknya menggunakan GPU berjenis PowerVR 544MP2. Dilengkapi juga dengan kamera 5 MP. Asus Zenfone 4 dijual dengan harga Rp 1.099.000 di negeri ini.
Tag : Harga
0 Komentar untuk "Daftar Smartphone dengan Spesifikasi Tinggi Harga 1 Jutaan"

Back To Top