Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Asus Zenfone 4 di Indonesia serta Spesifikasinya

Asus yang terkenal dengan laptop ataupun komputer gammingnya ternyata tidak bergelut pada bidang itu saja, Asus juga merilis smartphone dengan nama Asus Zenfone 4 yang kabarnya sudah masuk ke Indonesia. Kali ini kita akan mengungkap spesifikasinya secara lengkap dari mulai segi desain sampai dengan hardware yang ada. Namun yang sangat perlu kita ketahui adalah harga yang murah untuk Asus Zenfone 4 ini.

Asus Zenfone 4 pertama diumumkan perilisannya pada januari 2014 kemarin. Dan sekarang bulan April smartphone yang satu ini sudah tiba di Indonesia. Dapat kita lihat pada gambar di atas, Asus Zenfone 4 hadir dengan desain yang cukup elegan. Pada bagian layarnya memiliki ukuran sebesar 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Uniknya, smartphone ini juga memiliki pelindung berupa Corning gorilla glass 3 yang sering kita temui pada smartphone dengan harga yang mahal.

Asus Zenfone 4 dilengkapi degnan sistem operasi Android 4.3 Jelly bean, namun jangan khawatir bagi anda yang ingin mencoba sistem operasi android terbaru karena smartphone ini sudah dapat diupgrade sistem operasinya menjadi Android 4.4 KitKat. Bayangkan, smartphone ini sudah bisa menggunakan sistem operasi terbaru dari Android.

Berbeda dengan kebanyakan smartphone yang menggunakan chipset Mediatek ataupun Qualcomm, Asus Zenfone 4 menggunakan prosesor dari Intel bernama Atom Z2520 Dual-core 1,2 GHz. Sementara untuk pemrosesan grafiknya smartphone ini menggunakan jenis GPU PowerVR 544MP2 yang handal dalam tampilan 3D. Sehingga smartphone ini pas untuk anda yang hobi bermain game di gadget.

Untuk media penyimpanannya, Asus menyiapkan memori internal sebesar 4 GB untuk smartphone ini. Sementara untuk memperkuat kemampuan menjalankan aplikasi secara bersamaan dengan menggunakan RAM sebesar 1 GB. Cukup besar untuk ukuran smartphone sekelasnya. Karena kebanyakan smartphone dengan harga 1 jutaan hanya menggunakan RAM 512 MB.

Sementara pada sektor kamera menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP serta dilengkapi juga dengan kamera depan namun tidak disebutkan resolusinya. Kelebihan lainnya yang berada dalam Asus Zenfone 4 ini adalah kecepatan internetnya yang mampu mencapai 42 Mbps. Anda tertarik? Untuk harga Asus Zenfone 4 di indonesia adalah Rp 1.099.000 saja. Cukup murah untuk smartphone dengan spesifikasi yang bagus.
Tag : Android, Asus
2 Komentar untuk "Harga Asus Zenfone 4 di Indonesia serta Spesifikasinya"

itu ramnya yg bner brpa gan ?? ada yg blang 1 ada yg blang 512m ??

Menurut informasi yg kami dapatkan langsung dari situs resmi Asus 1 GB.
http://www.asus.com/id/Tablets_Mobile/ASUS_ZenFone_4/

Back To Top