Diberdayakan oleh Blogger.

Harga BlackBerry Z3 "Jakarta" telah Tersedia di Indonesia

BlackBerry Z3 atau juga sering disebut dengan BlackBerry Jakarta kini telah tersedia di Indonesia. Ponsel pintar tersebut telah dipasarkan dengan terbukti ada di beberapa toko online. Rencananya smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 2,2 juta. Namun pada masa promosi tanggal 28 April ini sampai dengan 12 Mei harga yang dibandrolkan hanya sekitar Rp 1,65 juta saja. Lantas apa sajakah fitur yang ditawarkan oleh smartphone dari blackberry ini, mari kita ulas review lebih lengkapnya.

Berawal dari kerjasama dengan salah satu operator seluler katakanlah XL Axiata, BlackBerry sudah siap memasarkan smartphone ini dengan terbukti sudah tersedia di salah satu toko online di indonesia. Dengan kerja sama tersebut tentu membundel perangkat ini baik itu layanan seluler maupun layanan data. Pada masa promo tersebut yakni antara 28 April sampai dengan 12 Mei 2014 harga smartphone ini yaitu hanya Rp 1.650.000 dengan bonus quota XL Unlimited 4,5 GB untuk 3 bulan. Apabila sudah memesan, setelah masa pre-order berakhir pemesan dapat mengambilnya di XL Center jakarta.

Pada sisi desain nampak BlackBerry Z3 ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inci yang mendukung resolusi qHD  540 x 960 piksel. Dari sisi tampilan ini juga nampak berbeda dengan bentuk blackberry pada umumnya karena Z3 Jakarta ini berbentuk persegi panjang tipis seperti Samsung Galaxy SII. Untuk sistem operasi smartphone ini menggunakan OS BlackBerry 10.

Selanjutnya pada perangkat keras pemrosesan yang digunakan smartphone ini adalah prosesor berjenis Qualcomm MSM8230 Dual-core berkecepatan 1,2 GHz. Walaupun masih dual-core namun kemampuan tersebut dibantu dengan RAM sebesar 1,5 GB yang membuat performanya lebih lancar. Karena RAM tersebut cukup besar untuk ukuran smartphone.

Lalu pada bagian kamera, BlackBerry Z3 menggunakan dual kamera dengan resolusi kamera utama 5 MP serta kamera depan 1,1 MP. Untuk menyimpan foto-foto dan berbagai macam file launnya, blackberry telah menyiapkan memori internal untuk perangkat ini sebesar 8 GB. Sudah lumayan besar untuk smartphone sekelasnya. Namun juga masih tetap bisa ditambah dengan microSD sampai dengan 32 GB.

Smartphone ini juga telah disediakan port micro HDMI guna untuk menampilkan output layar ke HDTV maupun ke proyektor. Dengan ukuran baterai yang cukup kuat 2500 mAh non-removable mampu bertahan dengan waktu telpon 15,5 jam. Dan untuk kecepatan internetnya, smartphone ini mendukung kecepatan HSPA+ sehingga bisa di andalkan. Untuk Harga BlackBerry Z3 seperti yang sudah dikatakan diatas pada masa promo adalah Rp 1.650.000 sedangkan normalnya adalah Rp 2.200.000.
Tag : BlackBerry
2 Komentar untuk "Harga BlackBerry Z3 "Jakarta" telah Tersedia di Indonesia"

Tertarik jeung BB gan?
memang sih iyeu alus desainna :D

Back To Top