Diberdayakan oleh Blogger.

Lenovo Golden Warrior S8, Smartphone Octa-core Harga Murah Spesifikasi Tinggi

Lenovo nampaknya serius menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang murah. Nama smartphone tersebut tidak lain adalah Lenovo Golden Warrior S8 yang merupakan smartphone dengan prosesor Octa-core harga murah dan terjangkau yang baru-baru ini di rumorkan. Lantas bagaimana spesifikasi lengkap perangkat high-end ini? Mari kita ulas lebih lengkap lagi.

Lenovo Golden Warrior S8, source: www.mtksj.com
Lonovo Golden Warrior S8 merupakan sebuah smartphone dengan layar sebesar 5,3 inchi serta resolusi yang tinggi 1280 x 720 piksel. Selain layar yang besar, rasanya kurang pas jika tidak ada pelindungnya. Maka pada smartphone ini terdapat pelindung berupa Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layar dari smartphone Lenovo ini tidak mudah tergores oleh benda tajam.

Seperti pada judul, bagian pemrosesan di dalam smartphone ini menggunakan prosesor Octa-core dari Mediatek MT6592 dengan kecepatan 1,4 GHz. Mediatek versi MT6592 memang agak berbeda dengan versi yang lainnya yang hanya mencapai kecepatan 1,2 GHz. Selain itu, untuk pengolah grafis Lenovo Golden Warrior S8 ini mengandalkan GPU berjenis Mali-450MP4 menjadikan performa grafik sangat hidup dan mampu memainkan game berat.

Selain itu pada bagian kamera juga masih tergolong berspesifikasi tinggi karena smartphone ini menggunakan kamera belakang 13 MP atau 4128 x 3096 piksel serta mengusung kamera depan 5 MP yang cukup untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam hidup anda. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur autofocus serta touchfocus bagi anda yang gemar dengan dunia fotografi.

Lantas bagaimana dengan kapasitas RAM yang sangat berpengaruh dengan performa sebuah smartphone? Ya, smartphone ini juga di dukung dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 2 GB berbeda dengan smartphone pada umumnya yang hanya menggunakan RAM sebesar 1 GB saja. Selain itu juga pada bagian memori internal smartphone ini memiliki ukuran memori 16 GB.

Selain dengan memori internal yang cukup besar, bisa juga ditambah lagi dengan microSD sampai dengan 32 GB yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan dengan kapasitas baterai 2000 mAh. Harga Lenovo Golden Warrior S8 tergolong murah hanya $130 US Dollar saja atau sekitar Rp 1.500.000. Anda berminat untuk memilikinya? Jika iya, maka tunggu kabar berikutnya.
Tag : Android, Lenovo
0 Komentar untuk "Lenovo Golden Warrior S8, Smartphone Octa-core Harga Murah Spesifikasi Tinggi"

Back To Top