Diberdayakan oleh Blogger.

Mito Fantasy Power, HP Android Tahan Lama Bisa Jadi Power Bank

Mito Fantasy Power
Beberapa hari yang lalu mungkin anda menemukan salah satu iklan di televisi yang memperlihatkan smartphone baru ini. Ya, tidak salah lagi itu adalah Mito Fantasy Power yang merupakan HP atau smartphone Android dengan baterai kuat sehingga tahan lama. Selain berfungsi seperti smartphone pada umumnya, Mito Fantasy Power juga dapat berfungsi sebagai Power Bank sehingga bisa mengisi baterai HP lain. Bagaimana spesifikasi dan berapa harganya? Mari kita lihat ulasannya.

Mito A68 Fantasy Power secara resmi diumumkan kemarin pada hari Jumat tanggal 4 April 2014 dengan membawa kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 4000 mAh. Smartphone ini sengaja di desain untuk menemani aktifitas pengguna tanpa harus khawatir kehabisan baterai. Selain itu spesifikasi Mito Fantasy Power juga tergolong bagus untuk smartphone di kelasnya.

Selain itu ada fitur khusus lainnya yang menjadi andalan smartphone yang satu ini. Fitur tersebut adalah Quick Charge yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai handphone ini lebih cepat dari waktu biasanya. Terlebih dari itu, nampaknya anda tidak perlu membeli power bank ketika anda memiliki smartphone ini. Hal itu tidak lain karena smartphone ini juga dapat difungsikan sebagai power bank untuk perangkat lain.

Spesifikasi Mito Fantasi Power di bidang pemrosesan adalah dipacu dengan prosesor Cortex-A7 MT6582 dengan kecepatan 1,3 GHz serta dilengkapi dengan empat inti prosesor atau Quar-core yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Namun sayangnya di bagian RAM kurang besar, yaitu 512 MB. Padahal jika RAM smartphone ini 1 GB mungkin akan lebih sempurna lagi.

Kita beralih pada bagian layar, smartphone ini menggunakan layar yang cukup besar yaitu sebesar 5 inci. Cukup membuat anda leluasa saat menonton video atau bermain game. Selain itu untuk anda yang hobi berfoto jangan khawatir, karena Mito Fantasi Power ini sudah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 MP. Namun belum diketahui smartphone ini menggunakan kamera depan atau tidak.

Kekuatan baterai smartphone ini tidak diragukan lagi karena pada saat keadaan siaga mampu bertahan sampai dengan 400 jam sedangkan pada saat talk time mampu bertahan hingga 10 jam. Untuk anda yang berminat, Harga Mito Fantasy Power kurang lebih sekitar Rp 1.500.000. Cukup murah dengan baterai yang tahan lama. Itulah review ulasan smartphone baru dari mito tersebut.
Tag : Android, Mito
0 Komentar untuk "Mito Fantasy Power, HP Android Tahan Lama Bisa Jadi Power Bank"

Back To Top