Diberdayakan oleh Blogger.

Mito Fantasy Power, Ponsel yang Banyak Dicari

Mito yang merupakan salah satu produsen smartphone lokal kembali merilis smartphone dengan beberapa fitur yang sangat jarang ditemukan pada perangkat smartphone lainya. Ponsel tersebut tidak lain adalah Mito Fantasy Power yang sedang menjadi buah bibir saat ini. Lantas mengapa ponsel ini banyak dicari oleh orang di internet? Mari kita simak beberapa keunggulan dari smartphone ini.

Dimulai dengan peluncurannya di media televisi, smartphone ini menyita banyak penonton. Bagaimana tidak, karena Mito A68 Fantasy Power ini merupakan smartphone pertama yang dapat difungsikan sebagai power bank sekaligus. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai yang sangat kuat yaitu 4000 mAh sehingga sangat memungkinkan energi pada smartphone ini dapat di transfer ke smartphone lainnya.

Dengan menggunakan sebuah kabel USB, smartphone dari mito ini sudah dapat anda jadikan sebuah power bank. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat berpergian jauh ataupun sedang asik bermain game di gadget Android, karena smartphone ini menjawab kekurangan tersebut sesuai dengan apa yang dikatakan oleh mito.

Bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap maupun harga dari smartphone ini silakan baca di Mito Fantasy Power. Mungkin kedepannya akan lebih banyak lagi smartphone yang dapat dijadikan power bank seperti handphone ini. Kita harap, bukan produsen lokal saja yang mengusungnya. Namun diikuti juga dengan produsen dunia yang saat ini telah mengembangkan smartphone high-end.
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Mito Fantasy Power, Ponsel yang Banyak Dicari"

Back To Top