Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia 225 Handphone Fitur Lengkap Harga Murah Hanya Rp 600 Ribuan

Nokia nampaknya tidak hanya bergerak pada smartphone dengan level high-end saja, namun tetap memperhatikan handphone entry-level dengan mengumumkannya ponsel terbaru yaitu Nokia 225 yang merupakan handphone dengan fitur yang lengkap bagi ada yang ingin handphone tanpa ribet namun tetap dapat digunakan untuk keperluan bisnis pengguna yang sesuai.

Walaupun terlihat biasa saja, namun siapa yang menyangka bahwa handphone ini memiliki fitur internet. Seperti pada gambar di atas pengguna dapat bermain facebook secara leluasa dengan layar yang begitu besar dengan ukuran 2,8 inci serta resolusi 240 x 320 piksel. Serta untuk teknologi yang digunakan Nokia 225 menggunakan TFT 256k warna.

Nokia 225 juga semakin lengkap dengan menggunakan kamera 2 mega piksel fix fokus. Selain itu handphone ini juga sudah dilengkapi dengan pemutar media seperti MP3 ataupun MP4 serta dapat difungsikan sebagai radio. Untuk melengkapi fitur berbagi file, Nokia 225 dapat menggunakan bluetooth sebagai media penghubungnya.

Ada berbagai macam pilihan warna, diantaranya adalah hitam, hijau, putih, kuning dan merah seperti pada gambar di atas. Nokia 225 tersedia dua variasi, yang pertama adalah dengan satu sim card serta variasi kedua adalah menggunakan dual-sim. Dengan kapasitas baterai 1200 mAh, Nokia 225 mampu bertahan saat sedang menelpon sampai dengan 21 jam serta dapat memainkan MP3 secara nonstop sampai dengan 49 jam dalam sekali isi baterai saja. Harga yang ditawarkan untuk nokia ini adalah 40 Euro atau Rp 623.000 belum termasuk pajak.
Tag : Nokia
0 Komentar untuk "Nokia 225 Handphone Fitur Lengkap Harga Murah Hanya Rp 600 Ribuan"

Back To Top