Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia Adakan Kompetisi Developer Lokal untuk Mahasiswa Indonesia

Dalam mendukung perkembangan developer Indonesia nokia menyelenggarakan kompetisi untuk seluruh mahasiswa di Indonesia.. Mereka menamakan kompetisi tersebut DVLUP Olympiad. Dalam situs pendaftarannya, rupanya sudah ada beberapa universitas yang telah mendaftar seperti Universitas Indonesia dan Universitas Telkom. Bagaimana informasi selengkapnya, mari kita simak.

DVLUP Olympiad mungkin asing di dengar, namun DVLUP Olympiad itu sendiri merupakan ajang bagi seluruh mahasiswa di indonesia untuk membuat program aplikasi terbaik untuk beberapa seri nokia diantaranya adalah: Nokia Asha (Series 40), Nokia Lumia (Windows Phone) serta Nokia X (Nokia X Software Platform).

Pendaftaran DVLUP Olympiad telah dibuka mulai hari ini Rabu 2 April 2014. Sementara untuk hadiahnya, bagi tim yang berhasil membuat aplikasi terbaik, Nokia akan memberikah hadiah senilai Rp 45.000.000 serta point pada platform DVLUP. Sementara bagi universitas yang dapat mengumpulkan point terbanyak akan mendapatkan Nokia Innovation Lab. Untuk anda yang ingin segera mendaftar bisa langsung mengunjungi situs www.dvlupolympiad.com.

Salah satu inisiatif tersebut adalah untuk melakukan porting aplikasi Android agar dapat bekerja pada Nokia X yang baru-baru ini telah hadir di indonesia. Selain itu juga untuk memberikan edukasi mengenai Nokia X Software platform yang dibangun dengan Android Open Source Project atau AOSP. Itulah berita mengenai Nokia adakan kompetisi developer lokal untuk mahasiswa indonesia. Untuk anda yang ingin ikut ajang kompetisi ini bisa langsung mendaftar.
Tag : Berita, Nokia
0 Komentar untuk "Nokia Adakan Kompetisi Developer Lokal untuk Mahasiswa Indonesia"

Back To Top