Diberdayakan oleh Blogger.

Nvidia Shield 2, Konsol Game dengan Spesifikasi RAM 4 GB Chipset Tegra K1

Nvidia yang sebelumnya telah merilis konsol game portable Android kini kembali meneruskan karyanya tersebut. Seperti yang kita ketahui pada generasi pertama Nvdia cukup sukses memperkenalkan konsol game tersebut kepada dunia. Kali ini akan membahas konsol game terbaru Nvidia Shield 2, yaitu Konsol game dengan spesifikasi RAM 4 GB serta menggunakan chipset Tegra K1.

Nvidia Shield 2 tidak lain adalah konsol game yang jauh lebih canggih dari versi sebelumnya. Dengan spesifikasi dan kemampuan grafis yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya, nampaknya konsol game buatan Nvdia ini akan menjadi konsol game yang banyak dicari oleh para penggila game. Karena selain kemampuannya yang luar biasa, konsol game ini juga mudah dibawa kemana-mana dengan tampilannya yang portabel.

Konsol game Nvidia Shield ini nampak sempurna dengan ketiga komponen GPU, CPU serta RAM yang mumpuni. Bayangkan saja, pada bagian prosesor menggunakan ARM Cortex-A15 Quad-core dengan kecepatan prosesor sampai dengan 2,5 GHz sudah seperti laptop high-end. Belum lagi pengolah grafis atau GPU yang menggunakan GPU berjenis GeForce dengan arsitektur kepler membuat konsol game ini mampu memainkan game HD 3D dengan lancar tanpa lag sedikitpun.

Gambar diatas merupakan screenshot Antutu Bencmark yang di ambil dari konsol game Nvidia Shield 2. Dengan RAM sebesar 4 GB serta didukung dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, konsol game ini nampak lebih sempurna. Anda tahu berapa hasil dari Antutu untuk perangkat ini? Hasilnya kurang lebih adalah 44.500 point, sangat luar biasa. Namun sayangnya belum diketahui Konsol Game dengan spesifikasi lengkap ini akan mulai dipasarkan dan berapa harganya.
Tag : Game
0 Komentar untuk "Nvidia Shield 2, Konsol Game dengan Spesifikasi RAM 4 GB Chipset Tegra K1"

Back To Top