Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Ace Style, Smartphone dengan OS Android KitKat

Samsung Galaxy Ace Style
Seiring dengan perkembangan sistem operasi khususnya android yang begitu cepat, nampaknya Samsung yang selama ini cukup lekan dengan OS yang satu ini cepat tanggap akan update terbaru dari sistem operasi Android. Smartphone terbaru dari samsung tersebut bernama Samsung Galaxy Ace Style yang merupakan smartphone dengan OS Android KitKat. Lantas bagaimana ulasan lengkap mengenai smartphone ini? Mari kita simak.

Samsung Galaxy Ace Style merupakan smartphone yang baru di umumkan pada bulan April 2014 ini mengusung layar sebesar 4 inci dengan dimensi 121,2 x 62,7 x 10,7 mm serta beresolusi 480 x 800 piksel. Pada bagian layar smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi TouchWiz Essence UI. Serta dapat dilihat pada bagian belakang terlihat berbeda dengan Smartphone Samsung lainnya, karena logo samsung pada belakang casing menghadap ke atas.

Pada bagian pemrosesan, smartphone ini di motori oleh prosesor Dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Namun belum ada informasi yang lengkap mengenai chipset apa yang terpasang pada smartphone ini mengingat Samsung Galaxy Ace Style baru saja di umumkan. Sayangnya pada bagian RAM bisa terbilang cukup kecil karena hanya menggunakan RAM sebesar 512 MB.

Beralih pada bagian pengambilan gambar, Galaxy Ace Style ini dilengkapi dengan dual kamera depan dan belakang dengan resolusi kamera belakang atau kamera utama 5 MP serta kamera depan VGA. Sama seperti generasi galaxy Ace sebelumnya yang sama-sama menggunakan kamera beresolusi 5 MP. Cukup untuk mengabadiakan momen penting dalam hidup anda.

Selain itu pada bagian memori penyimpanan, smartphone baru dari Samsung ini memiliki memori internal sebesar 4 GB dan pengguna dapat menambahnya dengan microSD sampai dengan 64 GB. Itulah ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style. Smartphone dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat tersebut kabarnya dijual dengan harga 200 Euro atau sekitar Rp 3,1 Juta. Hal tersebut mungkin menjadi pertimbangan bagi penggemar Samsung.
Tag : Android, Samsung
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Ace Style, Smartphone dengan OS Android KitKat"

Back To Top