Diberdayakan oleh Blogger.

Smart Wi-Fi Router AC900, Router Linksys Harga Murah

Linksys adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bagian networking kini menciptakan Smart Wi-Fi dengan harga murah dan terjangkau. Mungkin hal tersebut dipacu dari kebutuhan koneksi yang saat ini bukan hanya di kantor, bahkan di rumah pun jaringan Nirkabel sudah menjadi kebutuhan yang sukar untuk hindari. Bagaimana ulasan lengkap mengenai Smart Wi-Fi Router AC900 dari Linksys? mari kita lihat ulasan lengkapnya.

Router wifi ini di rancang dengan kecepatan yang lumayan cepat untuk Router di kelasnya. Pada perangkat yang mendukung 802.11n mampu mencapai kecepatan sampai dengan 300 Mbps sedangkan untuk perangkat yang mendukung standar 802.11ac terbaru mampu mencapai kecepatan 867 Mbps. Kecepatan yang sangat cepat sekali untuk ukuran Router rumahan. Hal ini tentu dapat dikatakan sebagai kelebihannya.

Teknologi yang diandalkan oleh Linksys adalah teknologi Beamforming yang menurut pendapat Linksys mampu memberikan kecepatan nirkabel 3x lebih cepat daripada teknologi Wireless-N. Teknologi ini juga dapat dengan mudah memonitor darimana arah sinya Wi-Fi sehingga mendapatkan kinerja yang lebih baik. Sehingga perangkat mampu memperluas jangkauan dan kompatibilitas dengan wireless device yang sudah ada.

Uniknya instalasi atau pengaturan Smarat Router ini bisa anda lakukan melalui smartphone, tablet maupun browser dari PC anda. Selain itu juga tersedia aplikasi Linksys Smart Wi-Fi untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Kegunaan aplikasi tersebut dapat untuk mengatur router kapanpun dan dimanapun anda berada. Harga Smart Wi-Fi Router AC900 ini dijual dengan harga yang murah, yaitu US $139 atau Rp 1,6 Juta rupiah.
Tag : Networking
0 Komentar untuk "Smart Wi-Fi Router AC900, Router Linksys Harga Murah"

Back To Top