Diberdayakan oleh Blogger.

Sony Xperia T2 Ultra Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya

Sony mobile kembali meramaikan dunia gadget tanah air dengan masuknya smartphone tipe Sony Xperia T2 Ultra ke indonesia. Smartphone ini dapat di kategorikan ke dalam kelompok phablet karena memiliki layar yang cukup besar lebih dari 5 inci. Sony menyatakan bahwa smartphone yang satu ini diciptakan untuk hiburan. Sony juga berharap smartphone ini akan menjauhkan anda dari kebosanan. Inilah spesifikasinya.

Sony Xperia T2 Ultra hadir dengan beberapa teknologi baru yang dibawa oleh Sony Mobile, diantaranya adalah pengguna dapat menonton video dengan layar yang cerah dan berkualitas karena didukung oleh teknologi TRILUMINOS HD Display. Selain itu terknologi baru lainnya yang dipasang pada smartphone ini adalah Sony BRAVIA TV. Dengan beberapa teknologi tersebut layar smartphone ini yang berukuran 6 inci akan terlihat lebih hidup.

Dengan layar berukuran 6 ini ini mendukung HD Display 720p karena menggunakan teknologi yang mumpuni. Selain itu kualitas gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini nampak lebih cerah dan penerangannya lebih bagus. Dari situs resmi sony kami mengambil gambar dari hasil perbedaan kecerahan warna antara Triluminos dengan yang biasa. Berikut gambarnya:

Pada bagian kamera, smartphone bernama Sony Xperia T2 Ultra ini mendukung kamera dengna resolusi yang tinggi yaitu 13 MP dengan didukung oleh teknologi sensor Exmor RS. Selain itu pada smartphone ini sudah terdapat aplikasi kamera khusus Xperia. Pengguna juga dapat menghias fotonya dengan mode efek AR. Untuk kamera bagian depan menggunakan resolusi 1,1 MP.

Selain itu pada bagian pemrosesan dibalut dengan teknologi dari prosesor berjenis Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad-core dengan kecepatan prosesor 1,6 GHz. Serta dibantu dengan RAM sebesar 1 GB. Selain itu, karena konsep awal smartphone ini adalah untuk menemani pengguna dalam hal hiburan sehigngga butuh GPU yang dapat memainkan game berat. Sony memilih GPU jenis Andreno 305 sebagai media pemroses grafik.

Untuk media penyimpanannya, Sony Xperia T2 ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB dan mampu ditambah dengan microSD sampai dengan 32 GB. Selanjutnya untuk kekuatan baterainya lumayan kuat karena menggunakan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan memungkinkan untuk upgrade ke versi 4.4 KitKat.

Untuk jaringan internetnya smartphone ini mendukung LTE cat4 yang mampu mencapai kecepatan download sampai dengan 150 Mbps serta kecepatan upload 50 Mbps. Belum diketahui harga pasti dari smartphone baru keluaran sony ini. Namun penulis mempresdiksi harga Sony Xperia T2 Ultra ini akan lebih dari Rp 5 juta mengingat spesifikasinya yang luar biasa.
Tag : Android, Sony
0 Komentar untuk "Sony Xperia T2 Ultra Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya"

Back To Top