Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi Andromax i3s, Harga Hanya Rp 1,5 Juta

Smartfren nampaknya serius menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Kini Smartfren menghadirkan smartphone generasi penerus dari Andromax i3 dengan nama yang hampir sama yaitu Andromax i3s. Disini kita akan ulas spesifikasi Andromax i3s secara lengkap termasuk juga dengan harga untuk mengantongi smartphone ini. Anda tertarik? Mari kita lihat ulasannya.

Smartfren Andromax i3s memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 5 inci dengan bantuan teknologi IPS OGS Display membuat smartphone ini terlihat jernih dan memiliki kerapatan grafik yang cukup padat disisi layarnya yang besar tersebut. Dengan desain yang tipis dan dengan resolusi layar qHD 540 x 960 memberikan pengguna kenyamanan saat berselancar di dunia internet, menonton video maupun bermain game.

Untuk meningkatkan performa Andromax i3s, smartfren melengkapinya dengan prosesor berjenis Snapdragon Cortex-A7 Quad-core dengna kecepatan sampai dengan 1,2 GHz. Selain itu guna untuk menghadirkan performa grafik yang halus saat bermain game, Andromax i3s juga dilengkapi dengan GPU berjenis Adreno 302. Bukan hanya saat bermin game saja, saat menonton video dengan tampilan HD juga akan terlihat bagus.

Seperti biasa, handphone bernama Smartfren Andromax i3s tersebut memiliki fitur dual-sim CDMA EVDO dan GSM. Sehingga pengguna dapat tetap terhubung dengan orang terdekatnya. Selanjutnya pada bagian kamera, anda mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen spesial anda dengan kamera belakang 5 MP auto focus serta dapat merekam video dengan  kualitas HD 720p. Serta untuk melengkapi fitur video call, smartphone ini juga menambahkan kamera depan dengan resolusi 1,3 MP.

Andromax i3s juga dilengkapi dengna Qualcomm Quick Charge 1.0, yaitu fitur teknologi yang mempersingkat pengisian baterai pada smartphone ini dan memungkinkan pengguna untuk lebih banyak melakukan aktifitas dengan ponselnya. Selain itu dilengkapi dengan DTS Digital Sound yang memungkinakn pengguna memilih berbagai jenis equalizer sesuai dengna kebutuhan.

Smartfren Andromax i3s dilengkapi dengan media penyimpanan sebesar 4 GB namun dapat ditambah dengan microSD sampai dengan 32 GB. Selain itu juga untuk menopang kinerjanya, Andromax i3s dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB. Selanjutnya untuk daya tahan baterainya cukup kuat dengan daya 2200 mAh itulah review ponsel dari smartfren ini . Harga Andromax i3s di pasar gadget indonesia adalah berkisar antara Rp 1,5 Juta.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Andromax i3s, Harga Hanya Rp 1,5 Juta"

Back To Top