Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 di Indonesia

Melanjutkan ulasan yang lalu tentang smartphone dari Asus ini, sekarang kita akan membahas mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 di Indonesia. Smartphone ini merupakan smartphone terbaru dari versi Zenfone yang lainnya dan memiliki spesifikasi yang lebih canggih juga. Walaupun masih dual-core, namun smartphone ini tetap menggunakan Intel Inside pada perangkat tersebut.

Pada dasarnya smartphone tipe Zenfone memiliki segi desain yang sama, namun yang membedakaannya adalah bagian hardwarenya yang semakin besar tipenya semakin canggih. Seperti halnya pada bagian kamera, jika versi sebelumnya menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP maka pade Asus Zenfone 6 ini memiliki resolusi kamera yang lebih tinggi yaitu 13 MP. Selain itu untuk kelancaran video call, Zenfone 6 tetap menggunakan kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Lantas bagaimana spesifikasi pada bagian prosesornya? Dalam sisi prosesornya smartphone ini masih menggunakan Intel dengan tipe Dual-core Intel Atom Z2580 dengan kecepatan yang luar biasa, 2 GHz. Bedanya, pada bagian RAM smartphone dari asus yang terbaru ini memiliki kapasitas yang lebih besar dari generasi sebelumnya yang menggunakan RAM 1 GB, sedangkan pada Asus Zenfone 6 menggunakan RAM yang lebih besar yaitu 2 GB.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh smartphone yang sudah ada di Indonesia ini adalah kapasitas baterainya yang cukup besar dengan daya sebesar 3230 mAh. Dengan kapasitas yang cukup besar tersebut anda tidak perlu khawatir saat berpergian jauh karena ponsel dengan kapasitas sebesar itu setidaknya dapat bertahan lebih lama dari waktu normal sebuah ponsel Android.

Berbicara mengenai Android, smartphone yang satu ini juga dipadukan dengan Android versi 4.3 Jelly Bean dan dapat di upgrade ke 4.4 Kitkat. Serta untuk kecepatan internetnya masih sama seperti versi sebelumnya yaitu dengan kecepatan download 42 Mbps dengan upload 5,76 Mbps. Untuk fitur lainnya smarpthone Asus Zenfone 6 memiliki fitur yang sama, seperti Bluetooth 4.0, Wifi b/g/n.

Smartphone dengan layar yang besar ini berukuran 6 inci serta dibantu dengan teknologi HD IPS guna mempertajam tampilan layarnya. Selain itu juga tetap menggunakan pelindung tahan gores Corning Gorilla Glass 3. Untuk memori internalnya, smartphone ini menyiapkan kapasitas 8 GB serta dapat ditambah dengan microSD sampai dengan 64 GB. Untuk harga Asus Zenfone 6 di Indonesia yaitu Rp. 3.099.000.
Tag : Android, Asus
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 di Indonesia"

mantap yaa spesifikasi yang diusung, tapi mahal.. nunggu sejutaan aja lah

Back To Top