Diberdayakan oleh Blogger.

Xiaomi Mi3 Turun Harga, Ini Harganya

Xiaomi Mi3 yang merupakan ponsel yang ditunggu oleh para pecinta gadget tanah air mengumumkan kabar bahwa harga jual ponsel pintar tersebut turun harga. Tepat senin kemarin perusahaan asal cina tersebut mengumumkan penurunan harganya agar menjadi lebih mudah didapatkan oleh pengguna yang menginginkan smartphone ini. Lantas berapa harganya, mari kita simak ulasan ini.

Pemotongan harga tersebut tidak lain adalah untuk versi 16 GB yang tadinya berharga $327 menjadi lebih murah dengan harga $270 atau sekitar Rp 3,1 juta. Sedangkan untuk versi yang memiliki memori 64 GB dengan harga awal sekitar $408 berubah menjadi $320 atau sekitar Rp 3,7 juta rupiah. Bayangkan dengan potongan yang begitu besar tentu menjadi keuntungan bagi kita selaku pengguna yang ingin memboyong smartphone ini ke rumah.

Seperti yang telah diumumkan beberapa hari yang lalu bahwa Xiaomi serius untuk membawa smartphone tersebut keluar cina yaitu India , Brasil , Rusia, Indonesia , Malaysia , Meksiko , Filipina , Thailand , Turki , dan Vietnam. Xiaomi berharap pada akhir 2014 ini ke sepuluh negara tersebut sudah dengan mudah mendapatkan smartphone ini pada negaranya masing-masing.

Perlu diketahui bahwa smartphone ini memiliki dua pilihan chipset yang pertama adalah Tegra 4 Quad-core dengan arsitektur Cortex A15. Dan versi satu lagi adalah Snapdragon 800 dengan Krait 400 dan masing-masing berkecepatan 2,2 GHz. Tidak lupa bahwa smartphone ini menggunakan MIUI v5 pada desain sistem operasi androidnya. Itulah harga yang diumumkan oleh pohak xiaomi untuk menjawab harga yang dikeluarkan OnePlus One yang juga murah.
Tag : Berita, Xiaomi
0 Komentar untuk "Xiaomi Mi3 Turun Harga, Ini Harganya"

Back To Top