Diberdayakan oleh Blogger.

Xiaomi Redmi Note Mulai Dipasarkan Secara Global Bulan Mei

Ini dia kabar yang kita tunggu-tunggu dari Xiaomi, sperti yang sebelumnya kita bahas mengenai pembahasan Xiaomi Redmi sekarang ternyata sudah ada kabar terbaru bahwa Hugo Barra telah mengkonfirmasi smartphone ini akan mulai dipasarkan secara global mulai pada bulan Mei 2014 ini. Lantas apa bukti dari semua itu? Gambar berikutlah buktinya.

Melalui akun resmi twitter Xiaomi menjelaskan bahwa Xiaomi akan datang ke 10 negara pada tahun 2014 ini. Negara yang dimaksud tersebut tidak lain adalah Malaysia, Philipina, India, Indonesia, Thailand, Vietnam, Russia, Turkey, Brazil serta Mexico. Xiaomi juga menyatakan bahwa tiga negara yang akan terlebih dahulu didatangi diluar dari 10 negara tersebut. Yaitu Singapure, Hongkong, serta taiwan.

Untuk anda yang belum mengetahui spesifikasi maupun harga dari smartphone ini, anda dapat membaca ulasannya pada tautan Xiaomi Redmi Note. Apabila iya kabar tersebut bukan iming-iming semata mungkin akan banyak penggila gadget di indonesia yang segera berburu smartphone ini. Mengapa tidak, karena smartphone ini salah satu ponsel yang berspesifikasi tinggi namun dengan harga yang cukup murah.

Kembali mengingatkan bahwa smartphone ini memiliki ukuran layar yang cukup besar 5,5 inci dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP. Apakah anda tertarik? Kita sama-sama menunggu saja dan berharap semoga smartphone yang satu ini cepat datang ke negeri kita tercinta ini. Tentu saja kita harus menyiapkan isi dompet untuk membawa smartphone ini ke rumah kita.
Tag : Berita, Xiaomi
0 Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note Mulai Dipasarkan Secara Global Bulan Mei"

Back To Top