Diberdayakan oleh Blogger.

6 Fitur Sensor Keren Imo Clarity

Imo Clarity sebagai salah satu smartphone dengan sistem prosesor Octa-core ternyata bukan hanya menarik di bidang hardwarenya saja. Namun pada bagian fitur juga ada beberapa hal yang mungkin terihat baru bagi kita. Ternyata dalam sebuah smartphone ini memiliki 6 fitur keren dari Imo Clarity. Hal itu tentu menjadi "mainan" baru bagi para pengguna. Apa sajakah fitur tersebut, mari kita ulas.

1. Smart Capture
Dengan kamera utamanya yang berspesifikasi tinggi yaitu 13 MP, tentu akan terasa kurang jika smartphone ini tidak digunakan untuk berfoto. Maka dari itu smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Capture yang memungkinkan pengguna menggunakan fungsi foto hanya dengan meletakan jari di depan sensor tanpa harus menyentuhnya.

2. Smart Galery View
Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat foto dalam galeri dengan menggerakkan jari di depan sensor. Lagi-lagi tanpa menyentuhnya.

3. Smart Music Change
Fitur kali ini mengenai pemutar musik, dalam hal musik tentu pengguna berhak memindahkan lagu apa yang saat ini ingin di putar. Dengan fitur Smart Music Change memungkinkan pengguna untuk memindahkan lagu apa yang ingin di putar hanya dengan menggerakkan jari saja di depan sensornya sama seperti dua fitur di atas.

4. Smart Unlock
Sesuai dengan namanya dengan fitur ini pengguna dapat membuka kunci smartphone Imo Clarity ini hanya dengan menempatkan jari di depan sensornya saja. Tentu dengan itu memudahkan pengguna dalam membuka kunci ponsel pintar yang saat ini kebanyakan harus menggeser layar dengan jari.

5. SMS Direct Call
Saat pengguna mandapatkan sebuah pesan SMS maka dengan fitur ini dapat membuka sms kemudian jika smartphone ini didekatkan dengan telinga maka secara otomatis akan melakukan panggilan kepada nomor yang mengirim sms tersebut.

6. Smart Call Attend
Pada fitur terakhir ini, ketika terdapat panggilan telpon terhadap pengguna Imo Clarity maka pengguna tersebut hanya perlu mendekatkan sensor ke telinga maka panggilan telpon akan langsung aktif sehingga pengguna tidak perlu menekan untuk menerima telpon.
Tag : IMO, Review
0 Komentar untuk "6 Fitur Sensor Keren Imo Clarity"

Back To Top