Diberdayakan oleh Blogger.

Acer Iconia W4 3G, Tablet RAM 2 GB OS Windows 8.1

Setelah keluarnya Acer Iconia W4 di indonesia pada bulan januari silam, kini Acer berencana kembali merilis versi tersebut dengan tambahan 3G. Awalnya yang dikeluarkan pada bulan januari tersebut adalah versi tanpa sim card sehingga hanya mengandalkan koneksi dari Wifi saja untuk terhubung ke internet. Kali ini pada versi Acer Iconia W4 3G, sudah dapat menggunakan sim card dengan koneksi 3G. Tablet ini bisa dikategorikan tangguh karena menggunakan RAM 2 GB ditambah dengan OS Windows 8.1.

Pada tanggal 3 Mei kemarin Acer resmi mengumumkan peluncuran tablet ini di India melalui fans page facebook. Lantas bagaimanakah dengan kedatangan Acer Iconia W4 3G ke indonesia? Acer juga mengumumkan bahwa tablet yang satu ini akan dihadirkan di indonesia pada bulan Mei ini juga. Untuk pengunjung DaftarDigital.com yang ingin memiliki tablet dari acer ini harus sabar menunggu kedatangannya.

Untuk bidang spesifikasi Acer Iconia W4 3G ini menggunakan prosesor Quad-core Intel Atom Z3740 dengan kecepatan prosesor 1,8 GHz. Belum lagi dilengkapi dengan RAM LPDDR3 sebesar 2 GB. Lengkap sudah spesifikasi tersebut karena antara prosesor dan RAM memiliki spesitikasi yang tinggi sehingga sangat dimungkinkan tablet ini menjadi salah satu tablet yang tangguh.

Lalu untuk bagian tampilannya, tablet ini dilengkapi dengan layar sebesar 8 inci yang dibalut teknologi IPS dengan resolusi 1280x800 piksel. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi Zero Air Gap Touch. Lalu untu mengabadikan momen berharga pengguna, acer menyiapkan kamera belakang dengan resolusi 5 MP autofocus serta 2 MP untuk kamera bagian depan yang dapat digunakan untuk selfie.

Acer Iconia W4 3G datang dengan spesifikasi media penyimpanan yang cukup besar yaitu 64 GB serta dapat ditambah lagi dengan memori eksternal sampai dengan 32 GB. Untuk konektifitasnya, tablet ini memiliki bluetooth, micro-USB, micro-HDMI, Wifi dan 3G. Untuk kekuatan baterainya lumayan kuat dengan kapasitas 4960 mAh.

Pada peluncurannya di India, tablet Acer Iconia W4 3G ini dijual dengan harga 5,7 juta rupiah. Bagaimana dengan di Indonesia? Kita semua sebagai pengguna gadget tentu berharap kehadirannya di Indonesia dilengkapi dengan harga yang lebih murah dari India. Kita tunggu saja kedatangan tablet dari Acer ini dan menunggu kepastian berapa harga yang diluncurkan di negeri ini.
Tag : Acer, Tablet
0 Komentar untuk "Acer Iconia W4 3G, Tablet RAM 2 GB OS Windows 8.1"

Back To Top