Diberdayakan oleh Blogger.

Asus MeMO Pad ME176C, Tablet Quad-core Murah 1 Jutaan Prosesor Intel

DaftarDigital.com - Asus yang belum lama ini sukses dalam peluncuran smartphone versi Zenfone kini kembali dikabarkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah tablet yang sama-sama menggunakan prosesor berjenis Intel. Namanya adalah Asus MeMO Pad ME176C yang merupakan tablet murah harga 1 jutaan namun menggunakan prosesor yang berkelas. Bagaimana spesifikasi lengkap dari tablet Asus ini, mari kita simak selengkapnya.

Asus MeMO Pad ME176C ini dipelopori oleh sistem operasi android terbaru yaitu versi 4.4 KitKat. Tidak hanya dilengkapi dengan sistem operasi android terbaru itu, tablet dari asus ini juga dilengkapi dengan sebuah chipset Intel bernama Intel Atom Z3745 Bay Trail. Hal tersebut tentunya menjadi sesuatu yang menarik yang ada pada tablet murah dari asus ini karena masih jarang tablet yang menggunakan prosesor berjenis Intel.

Spesifikasi Asus MeMO Pad ME176C lebih lengkapnya adalah menggunakan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,33 GHz. Belum lagi dibantu dengan RAM 1 GB yang merupakan ukuran standar smartphone ataupun gadget masa kini. Tentunya dengan perpaduan prosesor quad-core 1,3 GHz dan RAM 1 GB tersebut membuat tablet dari asus ini cukup lancar menjalankan aplikasi yang ada.

Selanjutnya pada bagian kamera dilengkapi dengan kamera utama 5 MP. Untuk tablet masa kini tentu belum lengkap jika belum dilengkapi dengan kamera depan, maka dari itu Asus juga menyediakan kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP. Dengan hasil jepretan kamera tersebut tentu membutuhkan media penyimpanan, karena itu pada tablet ini dilengkapi dengan dua varian. Yang pertama dengan media penyimpanan sebesar 8 GB dan versi kedua memiliki media penyimpanan sebesar 16 GB. Namun keduanya mendukung memori internal microSDXC.

Untuk fitur lainnya, tablet Asus MeMO Pad ME176C ini juga dilengkapi dengan Wifi 802.11n, bluetooth versi 4.0, GPS dan beberapa fitur lainnya. Sementara untuk daya tahannya, tablet ini menggunakan baterai dengan isi 3910 mAh. Selain itu tablet ini juga sudah dilengkapi dengan interface ZenUI. Kabarnya harga Asus MeMO Pad ME176C adalah $149 atau sekitar 1,7 jutaan. Namun belum terdapat kabar kapan tablet ini akan datang ke indonesia.
Tag : Asus, Tablet
0 Komentar untuk "Asus MeMO Pad ME176C, Tablet Quad-core Murah 1 Jutaan Prosesor Intel"

Back To Top