Diberdayakan oleh Blogger.

Asus Zenfone Langka di Indonesia, Ini Sebabnya

Tepat beberapa hari yang lalu kami mengulas tuntas Zenfone 4, 5 dan 6 pada salah satu artikel kami di Asus Zenfone 5. Namun banyak pengunjung dari situs ini yang bertanya-tanya mengapa Asus Zenfone ini langka di indonesia dan kapan smartphone yang berprosesor Intel ini akan datang ke indonesia. Pertanyaan tersebut memang kami jawab pada bulan mei sesuai dengan yang diumumkan oleh pihak asus. Namun sekarang mengapa masih langka, ini sebabnya.

Smartphone dengan spesifikasi yang tangguh dan dengan harga yang terjangkau ini kian diharapkan banyak penggila smartphone di indonesia. Pasalnya mungkin karena smartphone ini menggunakan prosesor intel dan beberapa spesifikasi lainnya yang menggiurkan, selain itu nama Asus cukup baik sebagai merek suatu smartphone. Karena pada jenis laptop tipe Asus juga memiliki kualitas yang bagus.

Menurut kabar yang beredar, penyebab langkanya smartphone ini adalah begitu tingginya permintaan untuk smartphone seri zenfone ini karena hanya dalam waktu dua minggu saja smartphone jenis ini telah terjual habis sementara itu permintaan yang masih belum terpenuhi masih sekitar 80.000 unit zenfone lagi. Bayangkan bagaimana tidak langka smartphone ini mengingat peminatnya yang banyak sekali.

Asus juga mengucapkan terimakasih untuk calon pengguna zenfone, dan Asus berharap agar bersabar menunggu hingga pengiriman berikutnya pada akhir bulan Mei 2014 ini. Ya, sesuai dengan yang dikatakan oleh asus tersebut, maka kita sebagai peminat dari smartphone yang satu ini harus sabar menunggu hingga kedatangan smartphone ini kembali pada akhir mei 2014. Anda berminat untuk memilikinya? Tunggu saja dalam hitungan beberapa minggu lagi.
Tag : Asus, Berita
6 Komentar untuk "Asus Zenfone Langka di Indonesia, Ini Sebabnya"

Dafuq lama banget nunggunya, kalo kelamaan nanti ditenggelamin sama yang lain

ndak yakin kalo barang ini ada...mgk cuman sekedar mitos.
jadwal untuk pengiriman yg selalu mundur dan berubah2 (akhir Mei....pertengahan Juni...akhir Juni....dan akhirnya, bisa2 akhir tahun), bisa melorotkan minat.
boleh jadi pelanggan yg terlalu lama menunggu akan beralih ke produk lain...

Asus ini PHP doank,.cm promosi dan janji tp barangnya gak ada,..yakin nich hp bakalan tenggelam sama produk yg lain

Ane akhirnya dapet hp ini dan setelah ane pake emang bagus gan,cuma masalah ada di batre yang cepat habis dan mesin cepat panas. karena itu mungkin asus memberikan 2 batre .

ya mungkin saja akan keluar di akhir zaman wkwkwkwk.....

Back To Top