Diberdayakan oleh Blogger.

Flappy Bird akan Kembali dengan Fitur Multiplayer

DaftarDigital.com : Flappy Bird akan Kembali dengan Fitur Multiplayer - Flappy Bird merupakan game yang sempat mendunia beberapa bulan silam dikabarkan akan kembali lagi setelah penghapusannya di beberapa app store. Uniknya kali ini Flappy Bird akan ditambahkan fitur multiplayer sehingga pengguna dapat bersaing dengan temannya di saat yang bersamaan dalam game ini, bagaimana kelanjutannya mari kita simak.

Untuk anda pengguna smartphone ataupun tablet baik itu android atau platfrom lainnya mungkin tidak akan asing lagi dengan game ini yang memikat banyak perhatian para pengguna gadget. Ya, dengan ciri khas tampilan grafik yang terkesan jadul namun game ini mampu membuat pemain merasa ketagihan ataupun kesal karena memainkan game ini haruslah sangat berhati-hati dan konsentrasi penuh.

Dalam akun twitter Dong Nguyen pada 19 maret lalu mengatakan bahwa ia memang akan kembali merilis flappy bird namun tidak segera. Nampaknya hal tersebut bukan ocehan semata karena sekarang pun berita tentang itu kembali memanas. Dalam beberapa situs berita dinyatakan bahwa memang Flappy bird akan kembali pada dunia gadget masa kini.

Permainan flappy bird dengan fitur multiplayer kabarnya diperkirakan akan dikeluarkan pada Agustus 2014 mendatang. Apakah anda salah satu yang menunggunya? Jika iya mungkin waktu tiga bulan dari sekarang adalah waktu yang lama untuk menunggu game yang anda gemari ini.
Tag : Game
0 Komentar untuk "Flappy Bird akan Kembali dengan Fitur Multiplayer"

Back To Top