Diberdayakan oleh Blogger.

HTC J Butterfly, Smartphone Spesifikasi Tinggi RAM 2 GB

DaftarDigital.com - Dalam era dunia smartphone yang semakin cepat berkembang ini banyak vendor yang mengeluarkan beberapa smartphone dengan spesifikasi yang tangguh serta membuat kita ingin memilikinya. Salah satunya adalah HTC, vendor asal Tiongkok tersebut akan segera merilis smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dan RAM 2 GB. Nama dari smartphone tersebut tidak lain adalah HTC J Butterfly.

HTC J Butterfly akan mulai dipasarkan pertama kali di negeri sakura jepang. Melalui salah satu situs softpedia menyatakan bahwa smartphone HTC ini menggunakan layar yang cukup besar yaitu sekitar 5 inci. Selain dengan ukuran layar yang besar, smartphone ini juga di dukung dengan resolusi yang tinggi yakni 1920 x 1080 piksel. Untuk saat ini masih jarang smartphone yang menggunakan resolusi setinggi itu.

Hal yang menarik banyak perhatian para pengguna gadget, adalah pada bagian prosesor yang digunakan untuk smartphone ini. Pasalnya HTC J Butterfly menggunakan prosesor dari Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 Quad-core dengan kecepatan prosesor yang sangat tinggi untuk ukuran smarpthone yaitu 2,5 GHz. Belum lagi ditopang dengan RAM yang besar berkapasitas 2 GB.

Belum lengkap bila smartphone yang mengusung spesifikasi tinggi tidak ada pembahasan mengenai kameranya. Karna itu pada pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai hal tersebut. HTC J Butterfly menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP serta bukaan f 2.0/28 mm serta dilengkapi dengan fitur ImageChip 2 yang mendukung teknologi HDR Video.

Sementara itu untuk SIM yang digunakan pada smartphone ini adalah Nano SIM. Apa itu nano sim? untuk anda yang belum mengetahui apa itu Nano sim inilah penjelasannya. Nano SIM adalah sejenis SIM card yang lebih kecil dari micro SIM, ukurannya hanya sebatas kuningan yang ada di SIM saja.

Untuk sistem operasi yang digunakan pada HTC J Butterfly ini adalah Androit versi terbaru yaitu 4.4.2 KitKat. Untuk fitur pada jaringan yang di berikan oleh smartphone dari HTC ini adalah 4G LTE, NFC serta bluetooth dan Wifi. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut tentu kita ingin tahu berapa harga dari smartphone ini. Sayangnya HTC belum membocorkan keterangan harga mengenai HTC J Butterfly ini.
Tag : HTC, Smartphone
0 Komentar untuk "HTC J Butterfly, Smartphone Spesifikasi Tinggi RAM 2 GB"

Back To Top