Diberdayakan oleh Blogger.

HTC One Mini 2 Smartphone dengan Kamera Depan 5 MP

DaftarDigital.com - Dalam dunia smartphone yang semakin pesat berkembang ini berbagai macam vendor tidak mau ketinggalan oleh vendor lainnya. Salah satunya adalah HTC, vendor asal Tiongkok tersebut telah resmi mengumumkan bahwa mereka merilis HTC One Mini 2 yang merupakan smartphone dengan kamera depan 5 MP. Jika kamera depan saja resolusinya sudah besar seperti itu, lantas bagaimana dengan kemera belakang pada smartphone ini.


Dengan desain yang elegan tersebut HTC One Mini 2 menggunakan layar HD yang sedang berukuran 4,5 inci. Selain itu berbeda dengan smartphone pada umumnya, pada seri ini menggunakan logam di bagian body smartphone dari HTC ini. Selain itu juga dilengkapi dengan suara yang super karena menggunakan boom sound yang merupakan salah satu hal yang menarik untuk HTC jenis ini.

Sementara itu pada bagian spesifikasi prosesor HTC One Mini 2 ini menggunakan prosesor dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Bicara soal kecepatannya, prosesor pada smartphone ini memiliki kecepatan 1,2 GHz Quad-core cortex A7 CP. Selain itu untuk membantu performa dari smartphone yang baru keluar ini juga ditambahkan RAM sebesar 1 GB. Lantas untuk pemrosesan grafik atau GPU yang digunakan pada HTC One Mini 2 adalah jenis Adreno 305.

Pada awal artikel sempat di singgung bahwa smartphone ini menggunakan kamera depan 5 MP, biasanya untuk kamera belakang selalu memiliki resolusi yang lebih besar dari kamera depan. Ya benar, kamera depan pada HTC One Mini 2 ini memiliki resolusi 13 MP dengan teknologi UltraPixel. Dengan resolusi kamera sebesar itu, tentu membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar, karena itu smartphone ini mampu menyimpan data hingga 16 GB namun masih bisa ditambah dengan microSD sampai dengan 128 GB.

Untuk daya tahan pada smartphone dari HTC ini menggunakan baterai dengan simpanan daya 2100 mAh. Smartphone ini sudah mulai dipasarkan pada bulan juni depan dengan pilihan warna silver, abu-abu dan emas. Sayangnya belum ada informasi yang pasti untuk harga HTC One Mini 2/ Mari kita tunggu saja kabar berikutnya.
Tag : HTC, Smartphone
0 Komentar untuk "HTC One Mini 2 Smartphone dengan Kamera Depan 5 MP"

Back To Top