Diberdayakan oleh Blogger.

Lenovo Golden Warrior S8 Harga Rp 2,3 Juta, Akankah Hadir di Indonesia

Lenovo Golden Warrior S8 Harga Rp 2,3 Juta, Akankah Hadir di Indonesia. DaftarDigital.com - Beberapa bulan yang lalu sempat ada rumor bahwa lenovo akan menghadirkan smartphone premium. Dari kabar tersebut banyak orang mencari-cari informasi tentang smartphone ini, dan sekarang pada bulan Mei 2014 lenovo secara resmi mengumumkan smartphone premium ini dengan harga Rp 2,3 Juta.

Lenovo Golden Warrior S8 memiliki layar yang cukup besar yaitu 5,3 inci yang mendukung LTPS display dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Dengan desain yang premium seperti pada gambar di atas, smartphone ini memiliki warna emas yang menjadikan tampilan lebih elegan. Selain pada sisi tampilan yang menarik, smartphone dari lenovo ini juga menggunakan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari gesekan sehingga tidak akan mudah tergores.

Jika kita membahas mengenai spesifikasi perangkat keras pada ponsel smartphone, memang lenovo jagonya untuk ponsel asal china. Terbukti dengan seringnya lenovo menggunakan prosesor yang berspesifikasi tinggi pada beberapa smartphone miliknya. Sementara itu pada Lenovo Golden Warrior S8 ini menggunakan prosesor MediaTek MT6592M Octa-core dengan kecepatan 1,4 GHz Cortex-A7.

Belum puas dengan spesifikasi prosesor Octa-core, smartphone ini juga menggunakan RAM yang berkapasitas besar untuk ukuran smartphone dengan 2 GB RAM. Tentunya dengan gabungan kedua perangkat tersebut membuat smartphone ini tidak akan memiliki masalah yang cukup serius saat menjalankan aplikasi yang berat sekalipun.

Untuk anda yang gemar bermain game pada smartphone anda jangan khawatir karena smartphone Lenovo Golden Warrior S8 didukung dengan GPU High-end Mali-450MP4 sehingga smartphone ini diperkirakan akan lancar saat memainkan game High Devinition sekalipun. Jika bermain game berat sudah lancar apalagi saat memutar video.

Sementara itu untuk anda yang hobi berfoto dengan smartphone, lenovo juga menyediakan kamera yang memiliki resolusi tinggi untuk smartphone ini yaitu 13 MP untuk kamera depan serta 5 MP untuk kamera bagian depan. Dengan kedua kamera resolusi tinggi tersebut pengguna dapat memanfaatkan untuk mendapatkan foto yang lebih jernih sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk media penyimpanan smartphone ini menyediakan ruang kosong sebesar 16 GB yang terbungkus pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Sementara itu untuk harga Lenovo Golden Warrior S8 adalah $199,8 dollar atau sekitar Rp 2,3 juta. Lantas, akankah smartphone ini hadir di indonesia? tentu banyak orang yang mengharapkan hal tersebut.
7 Komentar untuk "Lenovo Golden Warrior S8 Harga Rp 2,3 Juta, Akankah Hadir di Indonesia"

Kapan ya mulai dijualnya? Gue udah nyari se antero surabaya blom ada yg jual gan!

Gue lihat di jinan china harga 130 yuan

banyak ulasan mengenai Lenovo Golden Warrior S8 di bawah 2 juta...tp ini kok lebih?

ini udah rilis di indonesia belum sih?

MASIH CARI CARI INFO DIMANA YANG MENJUAL HP INI???

kemarin saya sampat tanya ke seles LENOVO katanya S8 dan A8 masuknya palign cepat awal bulan Desember ini :D so bersabarlah

Back To Top