Diberdayakan oleh Blogger.

Mito Fantasy 2, Smartphone Android KitKat Spesifikasi Kamera 13 MP Harga Murah

Mito Fantasi 2, Smartphone Android KitKat Spesifikasi Kamera 13 MP Harga Murah, DaftarDigital.com - Dalam persaingan smartphone yang semakin hari semakin ketat, rupanya Mito Mobile sebagai perusahaan smartphone lokal tidak mau kalah dalam bersaing dengan vendor luar. Terbukti dengan merilisnya berbagai macam smartphone baru dan salah satunya adalah Mito Fantasy 2 yang dikabarkan memiliki spesifikasi yang lumayan dengan android KitKat dan harga yang cukup murah.

Minto Fantasy 2 setidaknya memiliki tiga versi dan mungkin salah satunya cocok bagi pengguna gadget yang ingin merasakan Android KitKat. Ketiga versi tersebut antara lain adalah Mito A75, Mito A310 dan Mito A250. Dari ketiganya memiliki ukuran layar yang berbeda diantaranya pada Mito A75 menggunakan layar sebesar 5 inci serta pada Mito A250 menggunakan layar 4,5 inci serta yang terakhir untuk Mito A310 menggunakan layar yang lebih kecil dari versi lainnya yaitu 4 inci. Meskipun berbeda, sekilas ketiga smartphone itu nampak sama.

Mito Mobile mengatakan bahwa produknya ini memiliki dua keunggulan antara lain adalah yang pertama menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android KitKat dan yang kedua adalah menggunakan prosesor berjenis Quad-core. Sehingga Mito mengharapkan bahwa smartphone miliknya ini dapat berjalan dengan lancar saat menjalankan aplikasi lebih dari satu sekaligus. Di dalam smartphone ini juga sudah terinstall BBM.

Beredar kabar bahwa smartphone Mito Fantasy 2 akan dijual di pasaran dengan harga Rp 2,3 juta rupiah. Kabar mengenai harga tersebut masih belum pasti, karena mito moble belum mengumumkannya secara resmi. Mungkin beberapa hari atau minggu kedepan akan diumumkan secara resminya mengenai berapa harga Mito Fantasy 2 ini.
Tag : Mito, Smartphone
0 Komentar untuk "Mito Fantasy 2, Smartphone Android KitKat Spesifikasi Kamera 13 MP Harga Murah"

Back To Top