Diberdayakan oleh Blogger.

Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah RAM 1 GB

Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah RAM 1 GB, DaftarDigital.com  - Motorola yang merupakan sebuah perusahaan di bidang telekomunikasi yang didirikan pada tahun 1928 tersebut ternyata telah merilis smartphone android kitkat baru dengan harga yang murah. Smartphone tersebut bernama Moto E yang telah beredar di india. Bagaimana spesifikasi lengkap motorola moto e? mari kita simak.

Pada bagian desain dan layar, smartphone ini menggunakan layar yang tidak terlalu besar dengan ukuran 4,3 inci dengan resolusi 540 x 960 qHD. Dengan ukuran yang sedang tersebut tentu membuat smartphone ini nyaman dalam genggaman maupun kantong sekalipun. Terlebih lagi bukan hanya smartphone yang mahal yang menggunakan pelindung layar, namun Motorola Moto E walaupun dengan harga yang murah tapi menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Selanjutnya pada bagian CPU dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dual-core dengan kecepatan prosesor 1,2 GHz. Sedangkan untuk pengelola grafik pada Moto E ini menggunakan jenis GPU Adreno 302 400 MHz single-core GPU yang dibungkus pada sistem operasi Android versi terbaru yaitu KitKat sehingga smartphone ini tidak ketinggalan jaman.

Untuk media penyimpanan pada smarpthone ini menyediakan memori sebesar 4 GB serta dapat ditambah dengan media penyimpanan eksternal sampai dengan 32 GB. Selain itu smartphone ini juga menggunakan kamera utama dengan resolusi 5 MP. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas 1980 mAh. Motorola Moto E dijual dengan harga Rp 1,3 Jutaan. Anda berminat?
0 Komentar untuk "Motorola Moto E, Smartphone Android KitKat Murah RAM 1 GB"

Back To Top