Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia Lumia 530 Akan Segera Liris

Nokia Lumia 530 Akan Segera Liris | DaftarDigital.com - Salah satu vendor besar yang lengket dengan sistem operasi Windows Phone kabarnya akan segera merilis salah satu smartphone dengan nama Nokia Lumia 530. Setelah beberapa bulan yang lalu Nokia mengeluarkan smartphone dengan sistem operasi Android yaitu Nokia X, kali ini kembali merilis smartphone dengan sistem operasi Windows Phone.

Gambar di atas merupakan sebuah konsep Lumia 530 yang ditemani oleh smartphone Lumia 930 serta Lumia 635 yang penulis ambil dari Geek On Gadgets. Informasi yang kita dapatkan bahwa Nokia Lumia 530 di desain dengan layar berukuran 4,3 inci. Berbeda dengan smartphone Lumia 520 terdahulu yang menggunakan layar berukuran 4 inci saja. Sehingga dapat dikatakan bahwa ada penaikan ukuran layar.

Masih pada bagian layar smartphone ini menggunakan teknologi IPS untuk mempertajam grafik pada layar Nokia Lumia 530 ini. Namun belum ada informasi lengkap mengenai prosesor maupun berapa kapasitas RAM yang digunakan untuk smartphone ini. Namun ada sedikit informasi bahwa smartphone ini di duga menggunakan memori internal berkapasitas sedang yaitu 8 GB.

Namun menariknya pada gambar di atas masih terdapat logo Nokia pada smartphone tersebut walaupun seperti yang kita ketahui bahwa Microsoft telah membeli divisi device dan service pada Nokia dan menggantinya dengan Microsoft Mobile. Namun belum diketahui apakah Microsoft akan menggantinya atau tetap menggunakan nama Nokia. Kita tinggu saja kedatangan smartphone yang satu ini.
Tag : Berita, Nokia
0 Komentar untuk "Nokia Lumia 530 Akan Segera Liris"

Back To Top