Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia X2 Dirumorkan Gunakan Dual-Boot Sistem Operasi Android dan Windows Phone

Nokia X2 Dirumorkan Gunakan Dual-boot Sistem Operasi Android dan Windows Phone | DaftarDigital.com - Beberapa hari ini terdapat kabar bahwa Nokia selaku salah satu vendor ponsel akan merilis sebuah smartphone bernama Nokia X2 yang kabarnya akan menggunakan Dual-Boot sistem operasi. Yang mana nantinya pengguna dapat berganti sistem operasi dari Windows ke Android ataupun sebaliknya. Bagaimana kelengkapan mengenai rumor ini, mari kita simak.

Sebelumnya informasi mengenai smartphone ini sempat beredar di Antutu sehingga banyak orang yang mencari tahu kebenarannya. Disebutkan bahwa smartphone ini memiliki spesifikasi layar dengan ukuran 4,3 inci berjenis WVGA. Masih pada antutu tersebut juga dikatakan bahwa smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3.

Spesifikasi Nokia X2 dapat dikatakan masih pada tarap low-end mengingat pasar smartphone sekarang semakin canggih saja. Dengan prosesor Quad-core Snapdragon 200 serta RAM berkapasitas 1 GB. Sementara itu untuk pengolah grafis smartphone ini juga menggunakan GPU berjenis Adreno 305 yang menurut penulis jenis GPU berkelas menengah.

Namun dari beberapa sumber dari luar dikatakan bahwa smartphone ini menggunakan Dual-OS yang mana salah satunya adalah Android dan yang lainnya adalah Windows Phone yang nantinya dapat dipilih dari fitur Dual-boot. Berbeda dengan Nokia X, smartphone ini akan dilengkapi dengan Google Play Store. Dengan adanya fitur tersebut tentunya menjadi hal baru di era smartphone yang semakin canggih ini. Benarkah semua ini, mari kita buktikan.
Tag : Berita, Nokia
0 Komentar untuk "Nokia X2 Dirumorkan Gunakan Dual-Boot Sistem Operasi Android dan Windows Phone"

Back To Top