Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Beam 2, Smartphone Proyektor Quad-core

Fungsi dari sebuah handphone yang dulu hanya sekedar untuk SMS ataupun telepon kini semakin meluas. Namanya pun berubah menjadi smartphone atau ponsel pintar. Selain dari beberapa fungsi yang saat ini sering digunakan yang berhubungan dengan internet, kini Samsung kembali merilis sebuah smartphone generasi kedua dari versi Beam dengan nama Samsung Galaxy Beam 2 yang dapat menjadi sebuah proyektor. Lantas apa sajakah keunggulan dari spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini, berikut spesifikasi lengkapnya.

Baik sahabat DaftarDigital.com smartphone dari Samsung yang satu ini baru diperkenalkan tapat pada bulan April 2014 kemarin. Dengan desain yang nampak lebih tipis dari versi beam sebelumnya yaitu dengan dimensi 134,5 x 70 x 11,6 mm dan dengan berat sekitar 165 gram. Sedangkan pada bagian layar utamanya memiliki ukuran 4,66 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan jenis teknologi TFT.

Sebagai smartphone yang difungsikan untuk anda yang suka presentasi, smartphone bernama Samsung Galaxy Beam 2 ini dilengkapi dengan nHD Proyektor yang membuat smartphone dari samsung ini dapat menjadi sebuah Proyektor. Pengguna dapat menampilkan output layar ke tembok atau papan bor hanya dengan mengaktifkan fungsi proyektor dari smartphone ini.

Tidak hanya pada fitur proyektor, smartphone ini juga memiliki spesifikasi prosesor menengah dengan empat inti prosesor (Quad-core) berkecepatan 1,2 GHz. Namun belum diketahui dengan jelas berapa besar RAM yang digunakan untuk smartphone ini. Selain itu Samsung Galaxy Beam 2 menggunakan sistem operasi Android dengan versi 4.2.2 Jelly Bean.

Pada bagian kamera, smartphone ini mengusung kamera dengan resolusi 5 MP selain itu tidak disebutkan berapa resolusi kamera bagian depannya. Sebagai smartphone yang digunakan untuk proyektor, tentu harus memiliki kapasitas baterai yang cukup besar sehingga samsung menyediakan kapasitas baterai 2600 mAh untuk smartphone ini. Sayangnya belum diketahui berapa harga Samsung Galaxy Beam 2.
Tag : Android, Samsung
1 Komentar untuk "Samsung Galaxy Beam 2, Smartphone Proyektor Quad-core"

home button nya mungil banget itu, kayak ketekan sama layarnya

Back To Top