Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Note 4 Akan Hadir dengan 4 Fitur Baru

Samsung Galaxy Note 4 Akan Hadir dengan 4 Fitur Baru | DaftarDigital.com - Beberapa hari ini beredar kabar bahwa samsung akan kembali merilis sebuah phabet generasi note bernama Samsung Galaxy Note 4. Sebelumnya memang telah hadir phablet galaxy note 3 dengan spesifikasi yang tinggi, dan tentunya pada generasi penerus ini akan terdapat spesifikasi yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Untuk kali ini kita tidak akan mengulas spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 terlebih dahulu, namun kita akan lebih fokus kedalam 4 fitur baru yang ada pada phablet ini. Lantas seperti apakah keempat fitur tersebut yang akan melengkapi smartphone premium ini. Mari kita simak lebih lengkapnya, namun perlu di informaskan bahwa keempat fitur ini masihlah rumor.

Fitur pertama yang menjadi rumor adalah Swipe to launch motion launcher. Sebenarnya pada fitur ini belum ada informasi jelas mengenai cara pengoperasiannya, namun fungsi utama pada fitur ini adalah dapat menjalankan aplikasi tertentu dengan cepat walaupun keadaan layar dalam keadaan mati. Mungkin fitur ini memang baru dalam dunia smartphone karena belum ada yang menggunakannya.

Pada fitur kedua yang ada di dalam Samsung Galaxy Note 4 bernama Aqua capture. Yang mana fitur tersebut memnungkinkan phablet ini dapat memotret objek meski berada di dalam air. Fitur ini memang sebelumnya telah ada pada beberapa smartphone dari Sony yang dapat melakukan hal yang sama tentunya dengan kualitas kamera yang bagus.

Sementara fitur ketiga adalah multi network for booster yang mana fitur ini dapat menggabungkan koneksi antara Wifi dengan jaringan seluler sehingga proses dalam download file menjadi lebih cepat. Bayangkan saja jika jaringan Wifi sudah cepat ditambah lagi gabungan dengan jaringan seluler. Dengan itu fitur ini menjadi bayangan fitur di masa depan.

Dan yang terakhir adalah Smart Fingerprint, fitur ini adalah salah satu sensor fingerprint yang memberikan kombinasi yang beragam. Dari keempat fitur tersebut manakah yang lebih anda sukai? Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini dikeluarkan. Kita tunggu saja kabar berikutnya.
Tag : Berita, Samsung
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Note 4 Akan Hadir dengan 4 Fitur Baru"

Back To Top