Diberdayakan oleh Blogger.

Smartfren Andromax C2, Smartphone Murah Hanya Rp 749.000

Smartfren Andromax C2, Smartphone Murah Hanya Rp 749.000 | DaftarDigital.com - Smartfren yang dulunya hanya berkecimpung di dunia operator seluler, kini menjadi salah satu vendor smartphone yang banyak digemari. Untuk memenuhi pasar gadget indonesia, kali ini smartfren kembali merilis sebuah smartphone dengan nama Andromax C2. Lantas bagaimana spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini, mari kita simak lebih lengkapnya.

Andromax C2 dilengkapi dengan layar yang berukuran sedang 4 inci dengan resolusi WVGA. Selain itu masih pada bagian layar, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Picture in Picture yang memungkinkan pengguna untuk menonton video sambil menjelajahi menu smartphone pada perangkat ini. Sehingga video akan tetap berputar dibawah icon menu yang ada pada Smartfren Andromax C2.

Selanjutnya pada bagian prosesor nampaknya jenis chipset yang dikenakan untuk smartphone Andromax C2 ini berbeda dengan beberapa smartphone dari smartfren yang kebanyakan menggunakan chipset berjenis MediaTek namun kali ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon Dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Selain itu untuk jenis GPU yang digunakan pada smartphone ini adalah Adreno 302 dengan RAM 512 serta penyimpanan internal 4 GB.

Pada bagian media hiburan, smartphone ini menggunakan kamera dengan resolusi 3 MP tanpa kamera depan. Selanjutnya pada bagian musik Andromax C2 dilengkapi dengan Dolby Digital Plus yang mempungkinkan pengguna memiliki pengalaman yang berbeda saat memainkan musik, video maupun saat bermain game. Tentunya hal tersebut menjadi kelebihan smartphone ini dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya.

Fitur lain yang dimiliki oleh smartphone ini adalah Quick Charging yang memungkinkan pengisian baterai smartphone dari smartfren ini 40% lebih cepat dari pengisian biasanya. Selanjutnya untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.3 Jelly Bean. Untuk harga Smartfren Andromax C2 yang kami dapatkan dari situs resmi smartfren adalah Rp 749.000. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya anda dapat melihat dibawah ini.

0 Komentar untuk "Smartfren Andromax C2, Smartphone Murah Hanya Rp 749.000"

Back To Top