Diberdayakan oleh Blogger.

Sony Akan Rilis Dualshock 4 yang Mendukung Smartphone Xperia Terbaru

DaftarDigital.com - Sony sebagai vendor yang bergerak di berbagai bidang media elektronik hiburan ternyata telah menyiapkan dan bahkan akan merilis Dualshock 4 yang mendukung smartphone xperia versi terbaru. Tentu kabar ini menjadi kabar gembira bagi anda yang menyukai dunia game terlebih Sony merupakan salah satu vendor terbesar dalam hal tersebut. Seperti apakah Sony Dualshock 4 tersebut, mari kita ulas.

Dengan semakin berkembangnya teknologi smartphone bukan hal yang tidak mungkin dapat dijadikan sebuah konsol game. Melalui sebuah situs XperiaBlog dikabarkan bahwa peluncuran perangkat Sony Dualshoct 4 ini akan lebih cepat dari yang diharapakan. Bahkan pada sebuah jejaring sosial menyebarkan sebuah foto yang menggambarkan Sony Xperia T2 Ultra Dual yang sedang terhubung pada perangkat kontroler tersebut. 

Sony Dualshock 4 akan dilengkapi dengan koneksi nirkabel yang dapat memainkan game android ataupun playstation tanpa harus menambahkan software tambahan. Pengguna hanya tinggal mengaturnya di pengaturan Sony Xperia sehingga kontroler ini dapat terhubung melalui wireless. Pengguna juga dapat menghubungkan perangkat ini dengan kabel OTG lalu dapat terhubung juga melalui koneksi bluetooth.

Dalam menu tersebut pengguna dapa memutuskah hubungan koneksi kedua perangkat ini. Dan jika pengguna ingin kembali menghubungkan kedua perangkat ini yaitu Sony Xperia dan Dualshock 4 hanya perlu menekan tombol PS saja maka akan langsung terjadi proses pairing sehingga pengguna tidak perlu menyambungkan melalui USB OTG lagi. Itulah ulasan mengenai Sony Dualshock 4 yang tak akan lama lagi segera diumumkan perilisannya.
Tag : Berita, Sony
0 Komentar untuk "Sony Akan Rilis Dualshock 4 yang Mendukung Smartphone Xperia Terbaru"

Back To Top