Diberdayakan oleh Blogger.

Sony Xperia E1, Smartphone Walkman dari Sony

DaftarDigital.com - Bukan hanya terkenal dengan smartphone yang memiliki kamera tajam, namun seperti yang kita ketahui Sony juga memiliki walkman yang kualitas suaranya berbeda dengan perangakat lain sehingga susah dibandingkan dengan perangkat lain tersebut. Kali ini Sony juga merilis smartphone dengan nama Sony Xperia E1 yang merupakan smartphone walkman dari Sony.

Pada era smartphone sekarang ini banyak sekali smartphone yang  menggunakan layar besar. Namun kali ini Sony Xperai E1 ini hanya menggunakan layar berukuran 4 inci atau 800 x 480 saja sehingga lebih nyaman dalam genggaman pengguna. Sedangkan untuk dimensi desain dari smartphone ini sendiri adalah 118 x 62,4 x 12 mm. Kita bila lihat dari segi desain gambar yang ada di atas, bahwa smartphone keluaran baru dari sony ini nampak berbeda dengan versi lainnya.

Berbeda dengan beberapa smartphone masa kini yang mengutamakan kamera, kali ini Sony Xperia E1 lebih mengutamakan walkman dan media multimedia lainnya. Untuk kameranya sendiri smartphone ini hanya menggunakan resolusi 3 MP namun sudah dapat merekam video HD 720 p dengan 4x smooth zoom dan dapat memutar video non stop sampai dengan 9 jam setengah.

Sementara untuk bagain prosesor menggunakan jenis prosesor Qualcomm MSM8210 dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz serta RAM 512 MB yang dibungkus pada sistem operasi Android 4.3 Jelly bean. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB yang dapat ditambah dengan microSD sampai dengan 32 GB serta mendukung SDXC dan SDHC. Untuk harga Sony Xperia E1 adalah sekitar Rp 2.800.000, itulah spesifikasi lengkap dari Sony Xperia E1.
Tag : Smartphone, Sony
0 Komentar untuk "Sony Xperia E1, Smartphone Walkman dari Sony"

Back To Top