Diberdayakan oleh Blogger.

Sony Xperia XX, Smartphone Android Kitkat Kamera 12 MP

Salah satu smartphone dari Sony yang bernama Z2 memang menjadi smartphone yang cukup terkenal dengan spesifikasinya yang memukau dan desainnya yang elegan. Dan beberapa hari ini ada kabar bahwa Sony akan merilis sebuah smartphone baru yang bernama Sony Xperia XX yang menggunakan desain hampir sama dengan Z2 dengan kamera 12 MP dan sistem operasi Android KitKat. Lantas bagaimanakah smartphone ini secara lengkapnya, kita lihat ulasan berikut.

Dari beberapa informasi yang kami dapatkan, smartphone ini menggunakan layar yang sedang berukuran 4,5 inci dengan resolusi 720p. Layar ukuran 4,5 inci tersebut tergolong kedalam kategori sedang karena ukuran layar smartphone yang saat ini umum digunakan berada di antara 4 sampai dengan 6 inci. Pengguna hanya tinggal menyesuaikan mana yang menurutnya pas dengan selera.

Pada bagian mesin pemrosesan Sony Xperia XX ini juga memiliki spesifikasi yang tinggi dengan prosesor empat inti (Quad-core) snapdragon 801. Selain menggunakan prosesor yang berkelas tinggi, smartphone baru dari sony ini juga didukung dengan RAM yang berkapasitas besar yaitu 2 GB. Tentunya dengan kombinasi dua perangkat keras tersebut akan membuat smartphone ini lancar saat dimainkan walaupun membuka aplikasi yang berat.

Untuk melengkapi kesempurnaanya, maka pada bagian media penyimpanan juga Sony Xperia XX ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 16 GB yang merupakan empat kali lipat dari media penyimpanan smartphone pada umumnya. Sedangkan pada bagian kameranya, sesuai dengan judul berita ini bahwa smartphone dari sony yang satu ini juga menggunakan kamera dengan resolusi 12 MP.

Dengan kamera beresolusi tinggi tersebut Sony Xperia XX mampu merekam video dengan resolusi full HD. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Namun masih belum ada penjelasan secara rinci untuk spesifikasi dan harga dari smartphone sony ini. Maka dari itu tetap tunggu berita selanjutnya dari DaftarDigital.com berita teknologi dan gadget terbaru.

Tag : Android, Sony
0 Komentar untuk "Sony Xperia XX, Smartphone Android Kitkat Kamera 12 MP"

Back To Top