Diberdayakan oleh Blogger.

Sony Xperia Z2 Mendapatkan Wireless Charging Official

Sony Xperia Z2 Mendapatkan Wireless Charging Official | DaftarDigital.com - Sony sebagai salah satu vendor smartphone terkenal memiliki banyak smartphone premium. Salah satunya adalah Sony Xperia Z2, smartphone yang memiliki kamera tajam tersebut kabarnya sudah mendapatkan charger nirkabel sehingga mampu melakukan pengisian baterai tanpa kabel. Bagaimana selengkapnya, mari kita simak.

Sony telah mengumumkan dua aksesoris pengisian baterai melalui media wireless baru untuk tipe Xperia Z2. Aksesoris tersebut meliputi Wireless Charging Cover (WCR12 Wireless Charging Cover) yang telah dirancang khusus untuk Sony Xperia Z2 serta Wireless Charging Plate (WCH10 Wireless Charging Plate). Kedua wireless charging tersebut merupakan standar Qi wireless charging.

WCR12 merupakan cover yang mampu membuat Xperia Z2 berdiri dalam keadaan landscape. Cover ini juga terbuat dari kulit dan memiliki bobot 66 gram. Apabila anda sudah memiliki pengisian yang kompetibel dengan Qi-charger anda dapat menggunakan WCR12 untuk pengisian Xperia Z2. Jika tidak, maka anda dapat menggunakan media pengisian WCH10.

Dengan WCH10 yang memiliki 78 mm serta ketebalan 7,7 mm mampu menghasilkan kekuatan 5W arus listrik. Namun sampai saat ini sony belum mengungkapkan akan ketersediaan aksesoris ini maupun harganya. Tapi di inggris sudah dapat melakaukan preorder dengan harga untu WCR12 senilai £ 69 atau sekitar Rp 1,3 juta. Dan untuk WCH10 dijual dengan harga £ 54 atau sekitar Rp 1 juta rupiah saja.
Tag : Berita, Sony
0 Komentar untuk "Sony Xperia Z2 Mendapatkan Wireless Charging Official"

Back To Top