Diberdayakan oleh Blogger.

Sony Xperia ZL2, Smartphone Cocok untuk Photography Kamera 20,7 MP

Setelah meluncurkan smartphone dengan seri ZL tahun 2013 kini Sony kembali merilis smartphone penerus versi tersebut dengan nama Sony Xperia ZL2. Smartphone tersebut sangat cocok untuk pengguna yang memiliki hobi photography khususnya pada smartphone karena Sony Xperia ZL2 ini dilengkapi dengan kamera yang bisa dikatakan memiliki resolusi yang tinggi, yaitu 20,7 MP.

Pada bagian desain dan layar, seperti yang kita lihat bahwa pada bagian desain hampir sama dengan tipe Xperia lainnya dengan layar yang cukup besar yaitu 5 inci membuat pengguna lebih leluasa saat menggunakan samrtphone ini untuk kebutuhan hiburan seperti bermain game maupun menonton video. Selain itu dengan layar sebesar itu pengguna dapat melihat hasil potret dari kamera Sony Xperia ZL2 ini lebih jernih dan tajam.

Dalam hal ketangguhan, Sony Xperia ZL2 sudah tidak dapat diragukan lagi. Penulis dapat berkata demikian karena smartphone ini memiliki prosesor Quad-core dengan kecepatan 2,3 GHz menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB. Bagaimana tidak cepat, setelah kecepatan prosesornya 2,3 GHz ditambah lagi dengan Quad-core. Belum cukup dengan itu, smartphone ini juga menggunakan RAM yang cukup besar dengan kapasitas 3 GB.

Untuk kemampuan kameranya, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera resolusi tinggi yaitu 20,7 MP atau setara dengan kamera yang digunakan pada sepupunya, Xperia Z2. Untuk perekam video smartphone dari sony ini mampu merekam sampai dengan kualitas 4K. Dengan kualitas gambar serta video HD tentu smartphone ini memerlukan media penyimpanan yang cukup besar. Karena itu, Sony menyiapkan kapasitas penyimpanan yang besar untuk smartphone ini dengan memori internal 32 GB serta slot microSD sampai dengan 128 GB.

Dengan spesifikasi Sony Xperia ZL2 yang tangguh di atas tentu membutuhkan kapasitas baterai yang cukup tangguh juga. Karena itu Sony Xperia ZL2 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Belum diketahui harga yang dibandrol unutk smartphone ini namun kemungkinan besar tidak akan lama lagi smartphone ini akan menyebar ke seluruh pelosok dunia.
Tag : Smartphone, Sony
0 Komentar untuk "Sony Xperia ZL2, Smartphone Cocok untuk Photography Kamera 20,7 MP"

Back To Top