Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi Huawei Honor 3X Pro, Smartphone dengan Prosesor Octa-core

Spesifikasi Huawei Honor 3X Pro, Smartphone dengan Prosesor Octa-core, DaftarDigital.com - Huawei yang di indonesia lebih banyak dikenal sebagai salah satu vendor sebuah modem, kiri resmi mengumumkan smartphone baru bernama Huawei Honor 3X Pro. Smartphone tersebut merupakan generasi penerus smartphone sebelumnya. Smartphone versi baru ini dikenal dengan spesifikasi yang menggoda.

Huawei Honor 3X Pro dibalut dengan desain layar yang cukup besar dengan ukuran 5,5 inci. Selain ukurannya yang besar, smartphone ini juga memiliki resolusi yang berbeda dengan pendahulunya. Dengan resolusi 1920 x 1080 membuat smartphone bernama Huawei Honor 3X Pro ini memiliki kepadatan yang cukup tinggi di mata pengguna sehingga terlihat lebih hidup dan jernih.

Sementara itu untuk bagian hardware pemrosesan menggunakan prosesor chipset MediaTek MT6592 Octa-core namun belum diketahui kecepatan prosesornya. Selain itu smartphone berukuran 5,5 inci ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB membuat performanya berjalan lancar. Sementara itu untuk media penyimpanan internal dari ponsel ini berkapasitas 16 GB.

Belum lengkap rasanya smartphone masa kini jika tidak dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi. Oleh karena itu smartphone ini juga memiliki kamera dengan resolusi 13 MP serta untuk bagian depan menggunakan kamera 5 MP. Untuk harga Huawei Honor 3X Pro dibandrol $272 atau sekitar 3 juta rupiah. Namun belum diketahui kapan smartphone ini akan mulai dipasarkan di luar.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Huawei Honor 3X Pro, Smartphone dengan Prosesor Octa-core"

Back To Top