Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi IMO S87 Raptor, Smartphone Quad-core Harga Murah Kamera 13 MP

DaftarDigital.com - Kabar baik bagi anda yang menggemari salah satu smartphone lokal yaitu IMO. Disela banyaknya smartphone luar yang meramaikan dunia gadget indonesia, IMO tidak tinggal diam. Terbukti dengan kembali mengenalkan salah satu smartphone yang bernama IMO S87 Raptor. Dengan spesifikasi menengah, smartphone tersebut menggunakan prosesor Quad-core namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau atau bahkan bisa dikatakan murah dengan kamera 13 MP.

IMO S87 Raptor memiliki layar yang lebih besar dari pada pendahulunya, IMO Miracle. Jika pendahulunya tersebut menggunakan layar sebesar 4,5 inci maka smartphone IMO generasi baru ini menggunakan ukuran layar yang lebih besar yaitu 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang mengggunakan teknologi IPS. Sementara pada bagian desain dari smartphone ini nampak berbeda dengan beberapa generasi sebelumnya, karena IMO S87 Raptor lebih kotak seperti tipe smartphone dari Sony Xperia.

Dapat kita lihat pada bagaian desain IMO Raptor di atas bahwa menggunakan kamera dengan resolusi tinggi yaitu 13 MP. Sangat cocok untuk anda yang hobi dengan berfoto-foto atau bahkan photography. Apalagi untuk pengguna yang memiliki Lensa kamera smartphone tambahan, tentu itu akan menjadi 'mainan' yang menyenangkan. Selain itu terlihat kamera pada bagian depan, kamera tersebut menggunakan resolusi 2 MP cocok untuk anda yang gemar selfie.

Masih pada gambar diatas nampak bahwa smartphone bernama IMO S87 Raptor ini menggunakan prosesor dengan spesifikasi quad-core. Ya benar, prosesor tersebut tidak lain adalah menggunakan chipset MediaTek MT6582 ARM Cortex-A7 quad-core dengna kecepatan 1,3 GHz. Selain itu smartphone ini menggunakan GPU jenis Mali-400MP. Untuk melengkapi performanya, smartphone dari IMO juga memiliki RAM sebesar 1 GB.

Harga IMO S87 Raptor ini adalah Rp 2,1 juta dan sudah tersedia di beberapa toko online di indonesia. Untuk memori internal berkapasitas 4 GB dan dapat ditambah sampai 32 GB dengan microSD. Untuk fitur lainnya smartphone ini mendukung dual sim, 3G HSDPA, Bluetooth dan Wifi. Itulah ulasan lengkap mengenai spesifikasi review IMOS87 Raptor.
Tag : IMO, Smartphone
0 Komentar untuk "Spesifikasi IMO S87 Raptor, Smartphone Quad-core Harga Murah Kamera 13 MP"

Back To Top