Diberdayakan oleh Blogger.

Xiaomi Mi Pad 7.9 Resmi Diumumkan, Tablet Spesifikasi Tinggi dengan Chipset Tegra K1

DaftarDigital.com : Xiaomi Mi Pad 7.9 Resmi Diumumkan, Tablet Spesifikasi Tinggi dengan Chipset Tegra K1 - Tepat pada hari ini Xiaomi mengumumkan perilisan tablet pertama dari vendor asal china tersebut dengan spesifikasi yang tinggi. Teknologi yang ada pada Xiaomi Mi Pad ini banyak menyita perhatian para penggila gadget mengingat chipset yang digunakan adalah Nvidia Tegra K1.

Xiaomi Mi Pad 7.9 Resmi Diumumkan, Tablet Spesifikasi Tinggi dengan Chipset Tegra K1
Xiaomi Mi Pad 7.9
Pada bagian layar tablet ini mengusung besar hampir 8 inci atau tepatnya adalah 7,9 inci. Tentunya dengan layar sebesar itu membuat Xiaomi Mi Pad ini menjadi tablet dengan kategori layar menengah. Untuk resolusi yang digunakan pada tablet terbaru Xiaomi ini cukup tinggi yaitu 2048 x 1536 piksel atau 326 ppi. Tentunya dengan resolusi setinggi itu akan membuat tablet ini terlihat lebih tajam dan padat bagian grafiknya.

Selanjutnya pada bagian prosesor dipelopori oleh Nvidia Tegra K1 Quad-core Cortex A15 dengan kecepatan yang tinggi 2,2 GHz. Untuk bagian GPU mengusung jenis 192-core Kepler dari Nvidia Tegra serta menggunakan RAM sebesar 2 GB. Bagaikan monster dalam dunia tablet, Xiaomi Mi Pad ini memiliki spesifikasi yang tinggi bahkan tergolong pada jenis tablet high-end karena menurut tes yang dilakukan Nvidia Tegra K1 mengungguli Krait 450 dari Snapdragon 805.

Tablet Xiaomi Mi Pad 7.9 ini memiliki dua varian, yang pertama adalah versi 16 GB dan yang kedua adalah 64 GB. Namun keduanya dapat ditambah dengan memori eksternal sampai denga 128 GB. Pada bagian belakang terdapat kamera 8 MP dengan aperture f/2.0, sementara pada bagian depan Xiaomi menetapkan kamera dengan resolusi 5 MP serta pada bagian koneksi mendukung Wifi 802.11ac.

Tablet dengan spesifikasi tinggi belum lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan baterai yang tahan lama. Xiaomi Mi Pad dilengkapi dengan baterai 6700 mAh yang mampu bertahan sampai dengan 11 jam dalam memutar video serta 86 jam saat memutar musik. Harga yang ditawarkan untuk tablet ini adalah $240 US Dollar atau sekitar Rp 2,7 juta untuk versi 16 GB dan $273 US Dollar atau Rp 3,1 juta untuk versi 64 GB.
Tag : Tablet, Xiaomi
0 Komentar untuk "Xiaomi Mi Pad 7.9 Resmi Diumumkan, Tablet Spesifikasi Tinggi dengan Chipset Tegra K1"

Back To Top