Diberdayakan oleh Blogger.

Xiaomi Mi3 Tiba di Malaysia dengan Harga RM 889

Xiaomi Mi3 Tiba di Malaysia dengan Harga RM 889, DaftarDigital.com - Beberapa waktu yang lalu Hugo Bara sebagai kepala bagian distributor Xiaomi mengatakan bahwa smartphone asal Tiongkok ini akan menyebar ke seluruh asia tenggara. Kata-kata tersebut nampaknya bukan hanya ocehan semata, tapi terbukti dengan datangnya Xiaomi ke singapura pada bulan januari yang lalu dan kemarin pada hari Senin Xiaomi tiba di malaysia. Lantas kapankah smartphone ini akan tiba di indonesia.

Dalam peresmian kedatangan Xiaomi ke Malaysia tersebut, vendor tersebut langsung mengenalkan smartphone andalannya yaitu Xiaomi Mi3. Smartphone dengan jenis prosesor Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800 Quad-core 2,3 GHz tersebut telah mulai dipasarkan di Malaysia dengan harga RM 889 atau sama dengan Rp 3,1 juta untuk versi Xiaomi Mi3 yang menggunakan memori internal 16 GB.

Sebelumnya Xiaomi merencanakan bahwa pada penjualan perdana tersebut akan menjual 4000 unit smartphone. Namun tanpa diduga smartphone tersebut telah habis hanya dalam kurun waktu kurang dari 20 menit. Tentunya dengan kejadian tersebut membukikan bahwa banyak orang yang menunggu kehadiran Xiaomi di negara masing-masing.

Untuk pasar malaysia selain Xiaomi Mi3, smartphone yang dikenal memiliki spesifikasi tinggi tersebut kabarnya juga akan membawa Xiaomi Redmi ke pasar malaysia namun akan dijual pada bulan depan. Memang belum dipastikan berapa harga yang ditawarkan untuk Xiaomi Redmi, namun diperkirakan sekitar RM 413 atau sekitar Rp 1,4 juta rupiah. Bagaimana kedatangan xiaomi ke Indonesia, kita simak saja kabar berikutnya.
Tag : Berita, Xiaomi
0 Komentar untuk "Xiaomi Mi3 Tiba di Malaysia dengan Harga RM 889"

Back To Top