Diberdayakan oleh Blogger.

ZTE Nubia X6 Terjual Habis dalam 10 Detik

ZTE Nubia X6 Terjual Habis dalam 10 Detik, DaftarDigital.com - Dalam ketatnya persaingan di dunia smartphone, banyak sekali bermunculan vendor smartphone asal Tiongkok dan salah satunya adalah ZTE. Seperti halnya Xiaomi yang juga merupakan vendor smartphone dari Tiongkok, ZTE juga menghadirkan beberapa smartphone dengan spesifikasi yang tinggi, salah satunya adalah ZTE Nubia X6.

Kami informasikan ulang bahwa smartphone bernama ZTE Nubia X6 ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Untuk layarnya sendiri menggunakan layar yang cukup besar yaitu 6,4 inci dengan teknologi Sharp OGS dengan resolusi yang tinggi pula 1080p. Sedangkan untuk kamera yang tertanam pada smartphone ini adalah 13 MP dengan teknologi Optical Image Stabilization atau sering disebut dengan OIS.

Sementara itu pada bagian mesin pemroses di dalam ZTE Nubia X6 ini menggunakan jenis prosesor Snapdragon 801 yang merupakan salah satu prosesor tangguh. Selain dengan prosesor kelas atas, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yaitu 2 GB. Dengan gabungan keduanya menjadikan smartphone asal Tiongkok ini memiliki kinerja yang handal.

Pada penjualannya di tiongkok langsung habis hanya dalam kurun waktu 9,8 detik saja. Disana harga ZTE Nubia X6 adalah 2999 yuan atau jika di rupiahkan setara dengan Rp 5,5 juta. Smartphone ini akan kembali tersedia di Tiongkok sekitar tanggal 27 mei mendatang. Lantas, kapankah smartphone ini akan tiba di Indonesia. Ikuti terus berita teknologi dan informasi gadget terbaru di DaftarDigital.com
Tag : Berita, ZTE
0 Komentar untuk "ZTE Nubia X6 Terjual Habis dalam 10 Detik"

Back To Top