Diberdayakan oleh Blogger.

Acer Liquid E700 Akan Segera Rilis dengan RAM 2 GB

Acer Liquid E700 Akan Segera Rilis dengan RAM 2 GB | DaftarDigital.com - Acer sebagai salah satu vendor smartphone yang terkemuka saat ini kabarnya akan kembali merilis smartphone yang tergolong kedalam kategori high-end. Walaupun kabar tersebut belum secara resmi diumumkan, namun sudah banyak informasi yang mengatakan hal tersebut. Smartphone ini dinamakan Acer Liquid E700 yang menggunakan RAM sebesar 2 GB.

Pada bagian layar, sebagaimana telah diungkap oleh GizChina smartphone ini dibekali dengan layar sebesar 5 inci dengan mendukung resolusi sampai 720 piksel. Memang saat ini telah banyak diminati smartphone dengan layar sebesar 5 inci. Bahkan saat ini telah banyak smartphone yang memiliki ukuran layar lebih dari sekedar 5 inci saja. Sehingga bagi para vendor tepat untuk merilis smartphone dengan layar 5 inci keatas.

Selain itu pada bagian perangkat keras media pemrosesan data dilengkapi dengan prosesor quad-core dengan chipset MediaTek MT6582  namun sayang sekali belum ada informasi mengenai kecepatan prosesornya. Kinerja pada smartphone tersebut dibantu dengan RAM sebesar 2 GB sehingga pada performanya akan lebih baik dengan kapasitas RAM yang besar tersebut.

Informasi yang telah tersebar selain prosesor dan RAM di atas, terdapat juga bocoran mengenai sisi kameranya. Pada bagian kamera utama memiliki resolusi 8 MP sedangkan pada bagian depan memiliki resolusi 2 MP. Smartphone ini juga memiliki kapasitas media penyimpanan yang lumayan besar yakni 16 GB dan masih bisa ditambah dengan microSD. Untuk kapasitas baterainya sampai dengan 3500 mAh. Kabarnya smartphone ini juga tersedia dengan versi 3 SIM.
0 Komentar untuk "Acer Liquid E700 Akan Segera Rilis dengan RAM 2 GB"

Back To Top