Diberdayakan oleh Blogger.

Acer Liquid Z200, Smartphone Murah Rp 1,2 Juta OS KitKat

Acer Liquid Z200, Smartphone Murah Rp 1,2 Juta OS KitKat | DaftarDigital.com - Acer yang sering mengeluarkan smartphone untuk versi Liquid kini kembali merilis smartphone baru dengan nama Acer Liquiod Z200. Smartphone tersebut dikenalkan pada ajak Computex 2014 di Teipei. Smartphone dari Acer ini di balut dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang merupakan sistem operasi terbaru dari Android saat ini. Lantas bagaimanakan spesifikasi Acer Liquid Z200 ini, simak selengkapnya.

Pada sisi tampilan, smartphone bernama Acer Liquid Z200 ini dilengkapi dengan layar 4 inci yang membuat smartphone ini tergolong kedalam kategori sedang atau bahkan kecil untuk ukuran layar ponsel pintar masa sekarang. Sementara resolusi smartphone ini berada di 480 x 800 piksel. Memang smartphone dengan layar 4 inci dapat dikatakan kecil karena sekarang ini sudah banyak smartphone yang di desain dengan layar lebih dari 5 inci.

Belum ada kabar yang pasti mengenai kamera yang digunakan untuk smartphone ini, namun ada beberapa kabar yang menyebutkan bahwa Acer Liquid Z200 menggunakan kamera 2 MP. Jika memang iya, sangat disayangkan karena seharusnya smartphone masa kini harus memiliki kamera lebih dari 5 MP. Acer Liquid Z200 tidak memiliki kamera depan berbeda dengan beberapa versi Liquid lainnya.

Acer Liquid Z200 dilengkapi dengna prosesor dual-core Mediatek 1 GHz. Selain itu untuk kapasitas RAM sebesar 512 MB. Untuk media penyimpanan atau memori internal pada smartphone ini sebesar 4 GB yang ditenagai oleh baterai 1300 mAh. Harga untuk Acer Liquid Z200 saat peluncurannya Rp 1,2 juta. Namun belum diketahui apakah smartphone ini akan masuk ke indonesia ataupun tidak.
Tag : Acer, Smartphone
0 Komentar untuk "Acer Liquid Z200, Smartphone Murah Rp 1,2 Juta OS KitKat"

Back To Top